Sukses

Bertubuh Mungil? Siasati dengan 4 Tips Fashion Ini

4 tips fashion ini akan membuat tubuh mungkin Anda terlihat lebih menarik. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh mungil bukan berarti Anda tak bisa tampil stylish. Karena yang pertama Anda pikirkan pastilah masalah ukuran, model dan motif beragam produk fashion yang cenderung bikin tubuh semakin terlihat mungil

Jangan khawatir, Anda hanya memerlukan padanan busana dan pilihan beberapa produk fashion yang tepat agar penampilan Anda tetap terlihat keren.

Yuk, sontek beberapa inspirasi mengenakan busana yang tepat bagi Anda si pemilik tubuh mungil yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

1. Kenakan crop top

 

Michelle Williams @louisvuitton

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandra Semburg (@sandrasemburg) pada

Sebaiknya tinggalkan busana model tunik atau atasan yang panjang, karena justru akan membuat tubuh mungil Anda semakin 'tenggelam'. Kenakan atasan dengan detail crop agar tubuh lebih jenjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pilih motif garis vertikal

Jika ingin mengenakan busana bermotif, pilih motif garis vertikal untuk memberikan ilusi tubuh lebih tinggi.

3. Pakai rok mini dibandingkan rok panjang

Bukan berarti Anda tak boleh mengenakan rok panjang, namun tubuh mungil Anda akan terlihat lebih proporsional jika mengenakan rok mini.

 

3 dari 3 halaman

4. Celana crop flare pas untuk Anda

Lupakan celana palazzo dan kenakan celana crop flare untuk membentuk kaki yang agak pendek tampak lebih jenjang dan ramping.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.