Sukses

Ide Tak Romantis tapi Manis Rayakan Valentine

Liputan6.com, Jakarta Valentine tidak harus dirayakan dengan hal-hal romantis. Apalagi jika Anda dan pasangan tidak menyukai hal-hal romantis dan menganggapnya norak.

Meski demikian, Valentine tetaplah momen spesial yang ingin dirayakan bersama pasangan. Jangan khawatir, Anda tetap bisa kok menikmati Valentine walau tanpa hal-hal yang berbau romantis.

Melansir dari laman Metro, Jumat (9/2/2018), berikut ide tak romantis bagi Anda yang ingin merayakan Valentine dengan cara yang berbeda.

1. Melihat bagimana jantung bekerja di laboratorium

Valentine identik dengan bentuk jantung berwarna pink atau merah. Jika itu terlalu norak bagi Anda, mengapa tidak melihat bagaimana jantung sesungguhnya bekerja. Anda dapat menonton dokumentasi soal itu atau bahkan pergi ke laboratorium anatomi.

 

1 dari 3 halaman

Ide Tak Romantis Tapi Manis Rayakan Valentine

2. Menginap di hotel menyeramkan

Daripada menginap di hotel penuh warna pink dan bunga mawar, bagaimana jika merayakan Valentine di hotel dengan nuansa menyeramkan. Berdua dengan pasangan akan menghadirkan pengalaman unik bagi Anda berdua.

3. Menonton film seni yang sensual

Seni penuh eksplorasi hingga ke arah sensualitas. Mengapa tidak memanfaatkan momen Valentine untuk menonton film sensual yang penuh seni? Berbeda dengan pornografi karena film-film ini memiliki nilai seni yang cukup tinggi.

 

2 dari 3 halaman

Ide Tak Romantis Tapi Manis Rayakan Valentine

4. Olahraga bersama

Anda dan pasangan sama-sama hobi berolahraga, tetapi seberapa sering Anda melakukannya bersama? Valentine menjadi kesempatan yang baik untuk melakukan hal ini bersama pasangan. Bonusnya, olahraga dapat membuat badan segar dan saat dilakukan berdua, Anda menjadi lebih bersemangat.

Artikel Selanjutnya
Sukses Kencan di Hari Valentine dengan Perhatikan Hal Berikut
Artikel Selanjutnya
Aroma Baru dari Parfum Kim Kardashian di Hari Valentine