Sukses

Imlek, Tampil Lebih Berani dan Percaya Diri dengan Busana Ini

Karen Millen meluncurkan koleksi khusus Imlek yang terinspirasi dari wanita kuat untuk penampilan yang lebih berani dan percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Imlek hanya tinggal menghitung hari, apa yang telah Anda siapkan? Banyak orang percaya bahwa Imlek harus dirayakan dengan segala sesuatu yang baru, salah satunya adalah pakaian.

Karen Millen terinspirasi dari karakter para wanita yang kuat, membuat sebuah koleksi yang menjelajahi palet warna mawar emas, merlot, blush pink, dan pasir putih yang sangat khas Imlek. Koleksi Karen Millen untuk Imlek ini sangat feminin dengan mantel sulam, rajutan, dan gaun yang indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi khusus Imlek dari Karen Millen

Motif kontemporer, bordir, dan hiasan seakan memperindah koleksi Karen Millen kali ini, membuat penampilan Anda semakin lembut. Berbagai siluet jumbai dan melayang digabungkan degnan tren lengan yang tebal dan dramatis, membuat penampilan pinggang semakin berbentuk.

3 dari 3 halaman

Koleksi khusus Imlek dari Karen Millen

Tambahan mutiara, motif bunga, dan renda tersebar di seluruh bagian busana, menawarkan aksen tumpuk yang bergaya. Mengenakan busana Karen Millen ini saat Imlek seperti bergaya alternatif di musim semi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.