Sukses

Nikmati Keindahan dan Keunikan Pulau Khusus Wanita di Finlandia

Seperti apa uniknya sebuah pulau di Finlandia yang dikhususkan bagi wanita?

Liputan6.com, Jakarta Patah hati? Ditinggal selingkuh? Atau bosan dengan kekasih Anda? Sepertinya berlibur ke sebuah pulau adalah cara terbaik untuk menghibur hati. Dilansir dari Independent, Kristina Roth, berhasil mendirikan resort unik di sebuah pulau di daerah lepas pantai Finlandia yang patut Anda kunjungi.

Uniknya, SuperShe Island, Finlandia ini merupakan resort yang diciptakan khusus untuk para perempuan tanpa harus terganggu dengan keberadaan laki-laki.

Di pulau ini, Anda bebas melakukan apa saja seperti yoga, meditasi, kelas memasak, kelas kebugaran dan lainnya dengan sesama kaum hawa. Meski para lelaki dilarang untuk mengunjungi pulau unik di Finaldia ini, bukan berarti Roth membenci laki-laki.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

SuperShe Island

Menurut Roth, para wanita umumnya membutuhkan waktu untuk dihabiskan dengan para wanita lain untuk sekedar menyegarkan pikiran tanpa gangguan laki-laki.

Di dalam resort yang memiliki 10 kabin ini para wanita juga dapat memperluas jaringan atau networking dengan orang baru sesama wanita melalui beragam kegiatan menarik.

3 dari 3 halaman

Mulai Dibuka pada Bulan Juni

 

Только для женщин! Остров-курорт SuperShe откроет свои просторы летом 2018 года вблизи побережья Финляндии. Бронирование уже стартовало (подробнее по ссылке в профиле ☝🏻) Only for women! The resort SuperShe island will open its expanses in the summer of 2018 near the coast of Finland. Booking has already started (more details on the link in the profile ☝🏻) #megamigo #island #supershe #supersheisland #forwomen #onlyforwomen #travel #travelnews #travelblog #finland #финляндия #путешествие #остров #курорт #resort #феминизм #феминистка #туризм #новоституризма #отдыхбезмужчин

Sebuah kiriman dibagikan oleh MegAmigo (@megamigonet) pada

Jika berniat untuk berkunjung dan menghabiskan liburan di sini, sepertinya Anda harus sedikit bersabar. Karena SuperShe baru akan dibuka untuk umum pada bulan Juni mendatang dengan megajukan keanggotaan eksklusif sebelum berkunjung ke sana. Yuk ajak teman-teman wanita Anda untuk menghabiskan liburan ke Finlandia.

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.