Sukses

6 Cara Ini Bisa Bikin Pria Tergila-gila pada Anda

Berikut enam cara untuk membuat pria tergila-gila dan mencintai Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk membuat pria mencintai Anda. Bahkan terdapat beberapa cara agar ia bisa mencintai dan tergila-gila bahkan selalu ingin bersama Anda. Mulai dari menjadikan diri lebih menarik hingga memberikan treatment yang baik kepada pria idaman.

Seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Sabtu (10/2/2018), berikut enam hal dasar yang bisa Anda lakukan untuk membuat pria tergila-gila pada Anda. Selamat mencoba.

1. Membuat kontak mata

Menatap jauh ke dalam mata seseorang dapat memberikan hubungan kedekatan antara keduanya. Jadi, jika Anda sedang mencoba mendapatkan hari pria idaman, lakukanlah kontak mata secara alami. Mungkin bisa dilakukan saat Anda berbicara. Buat dirinya menyadari keberadaan dan nyaman bersama Anda. Namun jangan lakukan terlalu lama karena ia akan merasa risih dan seperti diawasi.

2. Jangan terlihat putus asa

Pria menginginkan wanita yang percaya diri dan selalu optimis. Ini adalah tipe wanita positif yang diinginkan pria ada disisinya. Jangan perlihatkan ekspresi keputusasaan padanya karena akan membuat ia kehilangan rasa tertariknya pada Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin pria mencintai Anda

3. Dapat dipercaya

Hal yang paling penting bagi pria adalah memiliki wanita yang dapat dipercaya. Anda bisa berbicara sejujurnya padanya tentang siapa saja pria yang pernah hadir dalam hidup Anda. Hal ini baik untuk membangun hubungan yang lebih baik dan membuat pria yakin bahwa Anda adalah wanita yang dapat dipercaya.

4. Sedikit misterius

Saat memberikan perhatian dan cinta pada pria, jangan keluarkan semuanya. Pria menyukai misteri dan memiliki rasa penasaran yang tinggi. Jika ingin membangun hubungan yang baik, berikanlah informasi tentang Anda secukupnya. Biarkan ia melakukan usaha untuk mengetahui hal lebih tentang Anda.

3 dari 3 halaman

Buat pria tergila-gila pada Anda

5. Dukung hobinya

Pria sangat bahagia ketika wanita memperlihatkan ketertarikan pada hobinya. Ia akan merasa didukung dan tidak sendiri. Meskipun Anda tidak terlalu mengerti tentang bola dan game favoritnya, hanya berikan waktu untuk menemaninya menonton pertandingan. Biarkan juga ia memasuki hobi Anda, karena meskipun sedang menjalani hubungan cinta Anda dan pasangan tetap dua orang berbeda yang memiliki hobi dan ketertarikan masing-masing.

6. Tahan untuk tidak kontak intim

Tips terakhir merupakan cara jitu untuk membuat pria tetap penasaran dengan Anda. Jangan lakukan kontak intim yang berlebihan pada awal pertemuan atau hubungan. Jika Anda ingin pria benar-benar mencintai Anda, biarkan hubungan ini berkembang terlebih dahulu. Kebanyakan pria akan merasa bosan saat kontak fisik yang intim telah didapatkannya. Ia tidak lagi hanya fokus pada Anda. Jadi Tahan kontak fisik karena ini juga tentang kehormatan Anda sebagai wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.