Sukses

Bra Nike dengan 3 Fungsi untuk Olahraga yang Lebih Nyaman

Nike kembali meluncurkan koleksi bra terbarunya Nike Motion Adapt Bra, bra dengan 3 fungsi untuk membuat olahraga semakin nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Bra adalah satu kebutuhan penting bagi wanita. Karena banyaknya kegiatan, seorang wanita harus memiliki beragam bra, termasuk bra untuk olahraga.

Sport bra juga memiliki kegunaan masing-masing, seperti untuk yoga dan latihan kekuatan dengan interval, lari, serta melompat. Sport bra untuk yoga hanya membutuhkan sokongan yang rendah, karena Anda tidak banyak bergerak.

Berbeda ketika harus latihan kekuatan, seperti lari atau melompat, Anda membutuhkan bra dengan sokongan yang lebih kuat. Hal ini tentu merepotkan jika dalam satu kali olahraga, Anda harus berganti bra sebanyak dua sampai tiga kali.

Jangan khawatir, Nike baru saja meluncurkan bra hiper adaptif dengan sokongan yang dapat disesuaikan dengan kegiatan Anda. Bra ini akan sesuai ketika digunakan untuk berbagai macam jenis olahraga.

Disebut Nike Motion Adapt Bra, bra ini tampak sekilas seperti sport bra pada umumnya. Namun, jangan salah, di dalam  ini terdapat teknologi, seperti busa khusus dan polimer hybrid yang meregang saat posisi diam dan mengunci ketika ada gerakan, menyesuaikan bentuk tubuh Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nike Motion Adapt Bra, bra terbaru dari Nike dengan 3 fungsi

Anda bisa menyamakan cara kerja bra ini dengan sabuk pengaman. Namun, tingkat sokongan tersebut tidak terdapat di seluruh bagian bra.

Nike Motion Adapt Bra memiliki sokongan tinggi di bagian dada dengan panel jala pada racerback di bagian belakangnya. Bra ini juga dilengkapi lubang dan area keringat untuk saluran udara dan kelegaan.

3 dari 3 halaman

Nike Motion Adapt Bra, bra terbaru dari Nike dengan 3 fungsi

Nike Motion Adapt Bra diluncurkan dalam 15 model dengan 9 model di antaranya adalah baru, memiliki pilihan ukuran dan tingkat sokongan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda bisa mendapatkan Nike Motion Adapt Bra dengan harga Rp 679.000 di semua toko Nike Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.