Sukses

Reunian, Simak Tampilan Terkini Para Anggota Spice Girls

Akan adakan tur reuni, simak tampilan terkini para Spice Girls.

Liputan6.com, Jakarta Spice Girls, band asal Inggris yang beranggotakan lima wanita seksi ini tentu sudah tak asing lagi namanya. Di era tahun 1990-an, Spice Girls berhasil menghipnotis para pencinta musik dengan lagu-lagu andalan mereka serta aksi panggung dan visual yang dihadirkan lewat video klip dan konser yang sangat menghibur di kala itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spice Girls

 

Love u all so much!!! X Such a great day!! Thank u Simon! X VB

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

 

Seiring pekembangan waktu, popularitas Spice Girls juga menyurut. Namun band yang digawangi oleh Melanie Brown, Melani Chisholm, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Victoria Becham ini tak hilang begitu saja. Justru hingga kini, Spice Girls sukses menjadi ikon dalam bidang fashion dan musik.

Penampilan Spice Girls selalu memuaskan, dengan gaya busana khas era 90-an yang penuh dengan kesan seru dan memiliki ciri khas tersendiri. Seperti yang dilansir dari zoereport.com, baru-baru ini Spice Girls mengumumkan tur reuni yang akan mereka langsungkan di tahun 2018 ini. 

Penasaran bagaimana penampilan mereka kini? Simak berikut ini. 

 

3 dari 3 halaman

Spice Girls

 

Love my girls!!! So many kisses!!! X Exciting x #friendshipneverends #girlpower

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

 Lewat unggahan foto Victoria Beckham, terlihat kelima anggota Spice Girls kini bergaya lebih dewasa. Mereka lebih memilih baju-baju dengan desain abadi serta warna-warna yang terbilang monokrom tanpa banyak aksen berlebih. 

Padahal, di era 90-an mereka akrab dengan busana-busana yang eklektik. Perpaduan berani antara warna dan desain sukses membawa mereka menjadi ikon dalam dunia musik dan fashion hingga saat ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.