Sukses

Syahnaz Sadiqah Cantik dengan Kebaya Saat Prewedding

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah terlihat cantik jelang pernikahannya yang akan dilangsungkan pada 21 April 2018. Dalam hitungan bulan sebelum pernikahannya terlihat foto Syahnaz dalam balutan kebaya pengantin yang dibagikan lewat media sosial. Foto ini disebut-sebut sebagai foto prewedding.

Syahnaz Sadiqah mantap dipersunting oleh sang kekasih Ritchie Ismail atau yang lebih akrab dengan sapaan Jeje Govinda. Pada foto yang dibagikan oleh akun instagram @Thebridedept, Rabu (7/2/2018) ini, Syahnaz tampil ayu dalam balutan kebaya pengantin bernuansa abu-abu.

Kebaya dengan detail payet ini terlihat mewah dan glamor memberikan kesan anggun pada adik Raffi Ahmad ini. Foto ini menjadi gambaran penampilan Syahnaz Sadiqah pada hari bahagianya pada bulan April mendatang.

 

 

1 dari 3 halaman

Makeup Syahnaz Sadiqah

Tidak hanya kebaya yang memesona, tampilan Syahnaz semakin sempurna dengan polesan makeup bold. Riasan Syahnaz berfokus pada bagian mata yang dibuat smokey eyes. Selain itu untuk memberikan kesan dramatis, ia juga menggunakan bindi berwarna hijau pada keningnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Prewedding

Sementara untuk bibir, ia memoles warna cokelat keunguan membuat penampilannya terlihat memukau. Yang lebih menarik, rambut hitam panjangnya ditata updo dan ditambahkan headpiece tradisional bernuansa keemasan. Senyum manis tersungging dari bibirnya menggambarkan kebahagiaan yang dinantikan beberapa bulan lagi.

 

 

Artikel Selanjutnya
Tampil Seksi, Kartika Putri Nyaris Tak Dikenali
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH Tak Tahu Sophia Latjuba Hapus Fotonya di Instagram