Sukses

Seks Rutin Bisa Dilihat dari Posisi Tidur Bersama Pasangan

Ternyata, rutinitas seks Anda bisa terlihat dari posisi tidur di malam hari bersama pasangan, penasaran? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Seks rutin dengan pasangan ternyata juga bisa dilihat dari bagaimana posisi tidur Anda di malam hari, tahukah Anda tentang hal ini? Ya, ini fakta, namun posisi tidur seperti apa?

Dilansir dari bravotv.com, Jumat (9/2/2018), Anda dan pasangan yang berpelukan, berhadapan satu sama lain saat tidur adalah yang paling banyak berhubungan seks, menurut studi. Cara dua orang berbagi tempat tidur dapat menunjukkan dinamika hubungan keduanya.

Keintiman, kemandirian, keegoisan, dan pengorbanan bisa dilihat dari posisi tidur. Studi tersebut mengamati kualitas tidur, kehidupan seks, dan kepuasan hubungan untuk memahami keterkaitan antara berbagi tempat tidur dengan kebahagiaan bersama pasangan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seks rutin bisa dilihat dari posisi tidur

Posisi yang paling populer adalah yang melibatkan pasangan saat tidur, yaitu saling berhadapan dengan ruang kecil di antara tubuh. Posisi tidur lainnya yang paling populer adalah tidur bersebelahan, dengan pria telentang menempatkan wanita di dalam dekapannya.

Banyak wanita benci harus mengambil tugas sebaliknya. Kebanyakan wanita justru lebih senang tidur dengan arah berlawanan.

3 dari 3 halaman

Seks rutin bisa dilihat dari posisi tidur

Selain itu, studi ini juga menemukan bahwa pasangan mengubah posisi tidur sebanyak 76,5% sepanjang waktu dan ruang akan semakin besar di malam hari ketika mereka tidur. Sebanyak 18,6% pasangan cenderung berakhir dengan pria yang tidur dengan menaruh bantal di bawah perut mereka dan wanita yang tidur dengan posisi membelakangi pasangannya.

Pasangan yang memiliki posisi tidur berhadapan, sebanyak 95,9% mengatakan bahwa mereka memiliki kepuasan romantisme. Posisi tidur ini juga memudahkan Anda untuk menjalin hubungan seks dengan pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.