Sukses

Ini Cantiknya Model Seksi Joann Van Den Herik, Sepupu Bela Hadid

Seperti apa paras cantik model seksi Joann Van Den Herik sepupu Bela Hadid yang tengah naik daun?

Liputan6.com, Jakarta Tapi tak banyak yang tau dengan kecantikan model plus-size nan seksi Joann Van Den Herik yang merupakan wajah baru Debenhams untuk koleksi DD+ lingerie.

Ia adalah gadis cantik dan seksi yang masih berusia 19 tahun. Tak hanya itu Joann merupakan keponakan dari Yolanda Hadid, yang berarti sepupu supermodel terkenal Gigi dan Bella Hadid.

Model seksi asal Belanda ini baru saja menandatangani kontrak model plus-size dengan agen 12+ UK Management Model yang berbasis di Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerap Bagikan Pesan Positif di Akun Instagram

Joann yang memiliki pengikut instagram 60 ribu ini kerap membagikan pesan-pesan positif di akunnya. Tak hanya itu, ia juga sering mengunggah foto-foto dirinya yang hanya mengenakan pakaian dalam.

“Saya sejak dulu sangat ingin menjadi seorang model, dan tidak menyangka ternyata model dengan bentuk dan ukuran seperti badan saya ada tempat di industri ini,” ungkap Joann.

3 dari 3 halaman

Bentuk tubuh tak mengurangi kesempurnaan seseorang

 

Joann via instagram. Beauty is in the genes😍 #realhadidsisters #joannvandenherik

Sebuah kiriman dibagikan oleh 14,1 K💎 (@real.hadidsisters) pada

Menurutnya sangat penting untuk menunjukan kepada semua pria dan wanita di luar sana bahwa ukuran tubuh tidak menjadi masalah dan setiap manusia sempurna dengan apa yang dimilikinya.

Yurike

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.