Sukses

Imlek Makin Stylish dengan Busana Nuansa Batik dan Bunga

Departemen store Sogo menghadirkan fashion show untuk merayakan Imlek 2018 bernuansa bunga dan batik.

Liputan6.com, Jakarta Imlek bisa menjadi salah satu ajang untuk mengekspresikan diri lewat fashion. Melihat hal itu, Sogo Department Store kembali menyelenggarakan ajang peragaan busana tahunan untuk menyambut perayaan imlek di tahun 2018.

Motif bunga dan batik mendominasi koleksi pakaian Imlek 2018 dengan warna yang beragam mulai merah, navy blue, creme, dusty pink, light blue, dan, turquoise. Koleksi Imlek ini hadir lebih dari 15 brand ternama yang turut berpartisipasi pada fashion show di antaranya Studio 133 Biyan, Votum by Sebastian, Sissae Qipao, Esye, Fluorescence, Luire, Lyne Halim, Rupa Arupa, Batik Draisal, Batik Chic, Chic Simple, Most, Amary, Korz, Mandarin Peony, BLF, dan lainnya.

Koleksi yang hadir, cukup bervariasi dalam desain dan cutting yang akan membuat perayaan Imlek tahun Anjing Tanah ini lebih berwarna. Potongan cheongsam yang klasik dipadukan dengan sentuhan dress modern membuat penampilan Anda memesona dan stylish pada perayaan Imlek 2018.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fashion untuk Imlek

Fashion show ini disempurnakan dengan koleksi hand bag wanita dari Lily, Maria Carla, Tacher, Oroton, dan Pomikaki yang merupakan brand direct yang dimiliki oleh Sogo Department Store. Bagi Anda yang menantikan diskon serta potoongan harga, selama acara berlangsung Sogo Department Store memberikan penawaran khusus berupa diskon dan voucher belanja.

3 dari 3 halaman

Fashion untuk Imlek

Event kali ini diadakan secara bersamaan di tiga tempat yang berbeda yaitu Sogo Plaza Senayan, Sogo Tunjungan Plaza Surabaya, dan Sogo Sun Plaza Medan pada Sabtu (3/2/2018). Berbagai pilihan fashion untuk Imlek ini sudah bisa Anda gunakan dan padu padankan dengan stylish. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.