Sukses

Ragam Paket Romantis dari Santika Indonesia di Hari Kasih Sayang

Jaringan Hotel Santika Indonesia menawarkan paket romantis yang beragam dan lain dari biasanya di hari kasih sayang atau Valentine 2018.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Februari yang dikenal juga dengan sebutan Bulan Kasih Sayang kini sudah di depan mata. Hari Valentine yang jatuh pada hari Rabu, 14 Februari tahun ini akan menjadi momen bagi para pasangan menjadi lebih romantis dari biasanya. Jaringan hotel Santika pun menawarkan paket romantis yang beragam dan lain dari biasanya.

Berikut beberapa promo Hari Kasih Sayang yang bisa ditemukan di Jaringan Hotel Santika Indonesia;

1. Hotel Santika

Di Hotel Santika Bangka, pasangan yang ingin merayakan Hari Kasih Sayang dapat merasakan sensasi “Romantic Drive Through” dengan berbagai pilihan food truck dan fun games untuk pengunjung. Harga yang perlu dikeluarkan untuk menikmati “Romantic Drive Through” ini hanya sebesar Rp 200.000,- per pasangan.

Dari Pulau Dewata, Hotel Santika Seminyak menawarkan paket “Valentine Romance” di harga Rp 1.600.000,-Nett untuk periode menginap dari tanggal 12 sampai 18 Februari 2018 untuk 2 malam di kamar Deluxe. Harga sudah termasuk penjemputan di bandara, flower decoration dan cokelat di kamar saat tiba, juga makan malam romantis di rooftop.

2. Hotel Santika Premiere

Di Hotel Santika Premiere Belitung, para pasangan dapat menikmati makan malam romantis di tepi pantai dan menginap di kamar Deluxe dengan dekorasi romantis di Rp 2.500.000,- Net.

Hotel Santika Premiere ICE – BSD City juga menawarkan “Romantic Night Sky”. Dinner romantis di Sky lounge yang memberikan pemandangan istimewa.

3. The ANVAYA

Menginap 2 malam di The ANVAYA Suite merupakan pilihan yang mengesankan untuk menghabiskan Hari Kasih Sayang. Hanya dengan harga Rp 8.899.000,-Nett para pasangan akan mendapatkan Romantic Dinner dipinggir pantai, hadiah romantis dan masih banyak lagi.

4. The Samaya dan The Kayana

Di The Kayana, paket Valentine disediakan di harga Rp 6.800.000,- untuk 2 malam di The Kayana Pool Villa. Harga sudah termasuk free airport pick up, free gifts, free massage dan romantic dinner. Makan malam romantis di tepi sungai Ayung tersedia di The Samaya Ubud dengan harga Rp 900.000,-/pasangan.

Selain unit-unit yang disebutkan diatas, hampir seluruh jaringan Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere mengadakan promo Valentine’s yang menarik dan akan menjadikan Hari Kasih Sayang anda sesuatu yang mengesankan. Untuk informasi terkait Valentine’s Day promo, silahkan menghubungi Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere pilihan anda.

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini