Sukses

Krisdayanti Glamor dan Seksi di Bak Mandi Saingi Taylor Swift

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti melakukan sesi pemotretan bersama fotografer ternama Riomotret. Dalam sesi pemotretan tersebut, Krisdayanti tampil super glamor dengan gaun penuh bebatuan dan properti kristal bertema Diva Glam.

Konsep foto Krisdayanti tersebut, mengingatkan dengan video klip Taylor Swift berjudul What You Made Me Do. Di mana KD dan Taylor Swift  berbaring di bath tub penuh kristal.

1 dari 3 halaman

Bersinar dengan gaun berpayet

Krisdayanti nampak mengenakan gaun berwarna abu-abu yang memiliki detail payet di seluruh bagiannya. Pada bagian bawah, gaun tersebut menggunakan kain berbahan chiffon menerawang yang juga diberi detail payet di beberapa bagian.

Gaun ini merupakan rancangan dari designer ternama Julianto yang baru-baru menggelar fashion show bertema Embrace di Hong Kong Fashion Week.

2 dari 3 halaman

Makeup yang glamour

Dalam foto tersebut, Krisdayanti dirias dengan gaya glamour. Matanya dipertegas dengan eyeliner dan eyeshadow hitam. Sedangkan pipi dan bibirnya diberi warna natural. Riasan ini merupakan karya dari Rama Jee.

Sedangkan rambut hitamnya yang panjang hanya ditata rapi. Penataan rambut ini mirip dengan gaya rambut Cleopatra versi rambut panjang.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti
  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift
Artikel Selanjutnya
Modal Tubuh Seksi, 6 Artis Ini Justru Diprotes Penggemar
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Pamer Kekompakan Suami dan Anak Saat Santai