Sukses

Pangeran Harry-Meghan Markle Akan Lakukan Ini Saat Valentine

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berwisata romantis di hari Valentine. Penasaran? Simak ulasannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memiliki rencana berwisata untuk merayakan hari Valentine. Ini akan menjadi liburan pertama bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah resmi bertunangan. Rencananya Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengunjungi Edinburg dan Skotlandia.

Kensington Palace telah mengumumkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menghabiskan waktu di hari Valentine di Edinburg. Rencananya, mereka akan berangkat pada 13 Februari 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Meghan Markle yang terwujud

Sebelumnya, Pangeran Harry telah membawa Meghan ke Wales di mana Meghan Markle memukau banyak orang. Ketika itu menjadi kali pertama Meghan Markle tampil sebagai calon istri dari anggota kerajaan Inggris.

Meghan Markle mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia berharap jika ia bersama Pangeran Harry dalam bepergian ke negara Persemakmuran dan mengenal warga di sana. Kini, harapan Meghan Markle terwujud dengan rencana liburan di hari Valentine ke Edinburg dan Skotlandia.

3 dari 3 halaman

Rencana liburan di Edinburg dan Skotlandia

Rencananya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengunjungi kastil bersejarah Edinburg, mengunjungi sebuah kafe yang dikelola organisasi yang menangani tunawisma remaja, serta menghadiri acara yang menandai dibukanya tahun kaum muda Skotlandia.

Setelah itu, kemungkinan mereka akan menginap tepat pada hari Valentine di Skotlandia. Pilihan lainnya adalah mereka akan kembali ke London dan bersenang-senang bersama di Nottingham yang masih masuk ke dalam wilayah Kensington Palace. Nottingham merupakan sebuah pondok yang nyaman untuk menghabiskan liburan bersama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini