Sukses

Khloe Kardashian Makin Seksi Pakai Bra Transparan Saat Hamil Tua

Khloe Kardashian, adik Kim Kardashian, tampil semakin seksi dengan bra transparan meski kini sudah memasuki usia kandungan 7 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Khloe Kardashian selalu tampi seksi meski kehamilannya kini tengah memasuki usia 7 bulan. Khloe Kardashian pun tampak tidak malu berbagi kebahagiaan akan kehamilannya ini.

Dalam sebuah sesi pemotretan, Khloe Kardashian kembali terlihat tampil seksi dengan mengenakan bra tipis. Seperti apa penampilan adik Kim Kardashian ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seksi dengan bra tipis

 

Shooting for Good American today with my Good Squad @styledbyhrush @andrewfitzsimons #GoodMama

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Ini akan menjadi sesi pemotretan paling seksi untuk ukuran ibu hamil. Dilihat dari Instagram pribadinya, Khloe Kardashian melakukan sesi pemotretan untuk lini Good American. Dalam sesi foto tersebut, Khloe memakai bra tipis berwarna hitam. Bra tersebut memiliki aksen lace di bagian atas dengan warna kain yang lebih terang.

Dengan memakai bra tersebut memperlihatkan bentuk kehamilan Khloe Kardashian yang semakin membesar. Untuk melengkapi penampilannya, Khloe menguncir rambut pirangnya dengan gaya ekor kuda yang cukup tinggi. Khloe Kardashian nampak bersinar dengan kulitnya yang berwarna bronze dan eyeshadow berwarna emas.

3 dari 3 halaman

Belum mengumumkan jenis kelamin bayinya

Hingga bulan ketujuh pada usia kehamilannya, baik Khloe maupun Tristan Thompson belum mengumumkan jenis kelamin dari bayi mereka. Namun Khloe Kardashian merasa ini adalah kehamilan yang luar biasa, seperti yang ia tulis di Instagramnya.

"Sungguh sebuah perjalanan ajaib. Aku akan merindukan kehamilan ini. Tidak pernah dalam pikiranku bisa melakukan ini bersama, tapi ini sudah lebih dari istimewa karena itu," tulis Khloe Kardashian di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.