Sukses

Top 3 Hari Ini: Intip Cantiknya Juwita Bahar yang Gemar Selfie

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (7/2/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Putri dari pedangdut Annisa Bahar, Juwita Bahar kini sedang mencuri perhatian publik setelah perseteruannya dengan sang ibu. Di samping hebohnya perseteruan tersebut, namun ada sisi menarik dari Juwita Bahar. Ternyata dirinya gemar mengunggah foto selfie dirinya saat menggunakan makeup hingga tak ragu memamerkan wajah cantiknya tanpa makeup. Menurut Anda lebih cantik yang mana?

Selain berita di atas, terdapat dua artikel lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (7/2/2018) berikut ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Juwita Bahar Hobi Selfie Pakai Makeup atau Polos, Cantik Mana?

Melalui akun instagram, Juwi nama panggilan artis cantik ini mengklarifikasi terkait ucapan mamanya saat diwawancara media. Melalui Instagram itu juga, Juwi juga meminta maaf apabila memiliki salah. (Instagram/juwitabahar11)

Juwita Bahar sedang mendapat perhatian publik pasca perseteruannya dengan sang ibu Annisa Bahar. Selain permasalahannya dengan sang ibu, ada hal yang menarik dari Juwita Bahar yang menarik untuk disimak. Baca di sini.

3 dari 4 halaman

2. Ini Alasan Kenapa Kate Middleton Tidak Diizinkan Melepas Mantel

Mereka pun bermain hockey bersama pada 30 Januari lalu. Kate menantang William dalam game ini. (Samir Hussein/Samir Hussein/WireImage)

Kate Middleton tetap tampil fashionable meski dalam kondisi hamil. Gaya berpakaian Kate Middleton selalu menjadi acuan banyak orang. Tak hanya itu, bahkan segala jenis pakaian rancangan desainer ternama yang ia gunakan kerap habis terjual. Baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Sifat Ini Bawa Hoki pada Tahun Anjing Tanah

Ilustrasi Shio Anjing Tanah (iStockphoto/kynny)​

Memasuki Tahun Anjing, hampir setiap orang mengharapkan kehidupan yang lebih baik. Utamanya dalam aspek karier, cinta, finansial, hingga hubungan antar sesama. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.