Sukses

Intip 5 Jenis Sepatu yang Tetap Trendi di Tahun 2018

Ingin tetap trendi di tahun 2018? Pastikan Anda memiliki 5 jenis sepatu ini.

Liputan6.com, Jakarta Sepatu tak hanya menjadi alas kaki yang nyaman dikenakan saja, tapi juga bergaya trendi. Serupa dengan produk fashion lainnya, sepatu juga memiliki tren yang terus berkembang setiap tahunnya.

Nah, bagi Anda pengoleksi beragam jenis sepatu, saatnya Anda mulai melirik model sepatu apa saja yang tetap trendi dipakai di tahun 2018 ini. Seperti yang dilansir dari laman Purewow, Rabu (7/2/2018) untuk mendukung penampilan keren Anda, lima jenis sepatu berikut ini akan menjadi tren sepatu yang wajib punya di tahun 2018.

Flat Mules

Sepatu mules bersol datar memang menjadi salah satu jenis sepatu sandal yang paling populer di sepanjang tahun 2017 lalu. Hingga awal tahun 2018 ini pun, sepatu kekinian ini tetap akan terlihat trendi dan stylish. Modelnya pun sangat beragam, mulai dari yang bergaya lady like, hingga kasual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chelsea Boots

 

The one pair of ankle boots fashion girls will never stop wearing—link in bio. photo: @collagevintage2

Sebuah kiriman dibagikan oleh Who What Wear (@whowhatwear) pada

Jika ingin menambahkan koleksi sepatu boots Anda, mungkin sepatu Chelsea boots yang satu ini bisa Anda pilih. Sepatu ankle boots ini sudah ada sejak era Victorian, namun seiring perkembangan zaman, Chelsea boots menjadi terlihat lebih modern dengan sentuhan klasik yang trendi.

Tali Pita Besar

 

Landed for spring. New #FENTYXPUMA SS17 out now. Click the link up 🔝 to shop.

Sebuah kiriman dibagikan oleh FENTY PUMA BY RIHANNA (@fentyxpuma) pada

Tinggalkan sejenak sneakers dengan tali sepatu yang biasa, karena di tahun 2018 ini sepatu sneakers akan terlihat lebih keren dengan detail tali pita yang berukuran besar. Tak hanya pada sneakers saja, detail tali pita besar juga bisa saja Anda temukan pada sepatu jenis pump atau flat shoes.

 

3 dari 3 halaman

Sepatu Platform

Sepatu bersol tebal ini sempat tren di tahun 70-an dan kembali jadi tren di tahun 2018. Anda bisa mengenakannya dengan celana jeans atau celana palazzo andalan. Selain gaya, sepatu ini juga sangat nyaman dan tidak bikin kaki terasa pegal.

Kitten Heels

 

@dior @linneklund #dior #streetstyle#streetfashion#fashionweek#stockholm#szymonbrzoska #look#onthestreet

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

Kitten heels yang minimalis ini semakin jadi tren sejak terlihat wara-wiri di panggung runway Spring 2018. Sepatu bergaya feminin ini, bisa Anda padukan dengan celana flare jeans untuk gaya kasual dan dress untuk gaya formal. Foto: instagram.com/@thestylestalkercom

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini