Sukses

Sambut Imlek Tina Andrean Luncurkan Koleksi Terbarunya

Sambut tahun baru imlek dengan koleksi terbaru dari Tina Andrean berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut perayaan Imlek, desainer fashion lokal ternama, Tina Andrean, meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk Oriental Flair. Mengadaptasi budaya Oriental, koleksi yang merupakan bagian dari The Heritage Culture by Tina Andrean ini terdiri dari seri gaun Batik Tulis dengan aplikasi elemen eksotis dari material kain tenun Sumba. Bertempat di Rumah Imam Bonjol, Menteng, acara peluncuran ini menuai apresiasi dan respon positif dari para pecinta fashion lokal yang menantikan koleksi terbarunya jelang Imlek. Dipilihnya Rumah Imam Bonjol sebagai tempat diselenggarakannya acara tidak lain karena memiliki konsep serupa dengan koleksi yang tengah diluncurkan, yakni mengusung nuansa klasik serta elegan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambut Imlek dengan Koleksi Fashion Bernafaskan Oriental

Tina, demikian desainer ini akrab disapa, memperkenalkan 30 koleksi terbarunya melalui lima sesi yang terbagi menjadi Oriental Chic, Oriental Glamour, Etnik Sumba, Oriental Elegan, dan Oriental Flair. Tema ‘privasi’ menjadi sebuah konsep unik yang diangkat sebagai tema utama acara peluncuran ini. Selain dibuat terpukau dengan rangkaian koleksi terbaru dari Tina Andrean, setiap tamu undangan yang hadir juga dimanjakan dengan pengalaman bersantai ibarat di rumah sendiri. Kuliner khas Indonesia yang disajikan mewah dalam bentuk canapés menjadi tema utama hidangan yang disajikan di acara ini.

3 dari 3 halaman

Sambut Imlek dengan Koleksi Fashion Bernafaskan Oriental

Tidak berhenti di sana, di kesempatan yang sama, tim dari Tina Andrean juga memberikan kelebihan lainnya berupa kolaborasinya dengan Mandiri. Setiap nasabah Mandiri mendapatkan hak istimewa berupa potongan harga serta cicilan 0% selama 6 bulan untuk setiap pembelian koleksi Heritage Culture by Tina Andrean pada saat acara berlangsung. Bagi Anda yang merasa penasaran dengan koleksi ini, Anda dapat mengunjungi langsung butik Heritage Culture milik Tina Andrean yang berlokasi di area BSD, Tangerang.

(Jasmine Kusuma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini