Sukses

Ingin Valentine Berkesan? Makan Malam Hotel Berbintang Ini

Liputan6.com, Jakarta Valentine dapat Anda rayakan dengan beragam cara untuk menghadirkan nuansa romantis. Anda bisa membawa pasangan ke Gran Melia Jakarta yang akan memberikan persembahan indah nan mewah untuk merayakan hari Valentine.

Anda dapat merasakan pengalaman tak terlupakan dengan orang yang Anda cintai dengan pilihan pengalaman bersantap yang luar biasa dari Con Amor, yang dalam bahasa Spanyol berarti dengan cinta.

Anda bisa menikmati santapan penuh cinta di Cafe Gran Via dengan menu prasmanan yang menghadirkan hidangan dari seluruh dunia oleh Executive Chef Ingo Oldenburg. Suasana kafe pun akan dibuat seromantis mungkin dengan menghadirkan beragam rangkaian bunga yang indah, hiasan dengan warna-warna yang lembut, serta balon berbentuk hati yang menjadi ciri khas dari Valentine.

Beragam pilihan hidangan malam malam romantis Valentine, seperti Extravaganza Seafood Lobster, Blue Crab, Alaskan Crab, Black dan Green Lip Mussels and Oysters House Smoked Salmon dengan Sturia Caviar akan hadir di Gran Melia Jakarta pada 14 Febuari 2018. Tak ketinggalan, hidangan mewah nan lezat ini akan disandingkan dengan segelas sampanye atau segelas anggur merah atau anggur putih.

1 dari 3 halaman

Makan malam romantis khusus pasangan

Untuk pasangan yang ingin merayakan romantisme Valentine, Anda bisa mencoba Con Amor Valentine Dinner yang disajikan oleh Gran Melia. Ini merupakan makan malam dengan empat course di salah satu suasana otentik Jepang di hotel.

Di mana pada hari Valentine, restoran Jepang ini akan disulap dengan hiasan bertema Valentine. Fasilitas ini hanya dapat dinikmati untuk 10 pasangan yang mencari suasana romantis.

Anda akan disajikan dengan pilihan Sup Zensai Sanshu, Ayam dan Konoko Foilyaki, Wagyu Australia dan Ebi, atau Lobster dan Gindara. Tak lupa akan hadir pula House Wine pilihan di meja makan malam Anda bersama pasangan.

2 dari 3 halaman

Signature pastry dan signature dessert

Selain itu, para tamu pun akan dimanjakan dengan makanan istimewa bertemakan Valentine di Lobby Lounge. Beragam makanan penutup disajikan oleh pastry Executive Chef Aa Koswara yang menjadi signature patisserie untuk Anda dan pasangan. Menu bertema Valentine, seperti kue elegan, Strawberry Cheesecake, Red Velvet Cake, Red Macaroon, Red Chocolate Fountain, dan Panna Cotta bisa Anda dinikmati di Lobby Lounge mulai 5 hingga 16 Febuari 2018.

Hadirnya Strawberry Red Lava menjadi kejutan lainnya yang memadukan kelezatan cokelat dan manisnya strobery. Signature dessert ini bisa Anda dinikmati di El Bombon dari 12 Januari-12 Febuari 2018.

Artikel Selanjutnya
Penggemar Wisata Kuliner, Intip Beragam Menu Ayam Lezat di Sini
Artikel Selanjutnya
Angel Lelga Dikerjai Sebelum Resepsi Pernikahan