Sukses

Penuh Koleksi Sepatu dan Baju, Ini Isi Lemari Putri Kylie Jenner

Dalam video unggahan Kylie Jenner, terlihat isi lemari sang putri yang dipenuhi koleksi baju dan sepatu.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott baru saja melahirkan putri pertama mereka pada (1/2/2018) lalu. Berita bahagia ini disampaikan oleh Kylie Jenner lewat unggahan video-nya dalam salah satu platform video ternama.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 11 menit ini, banyak menceritakan hari-hari Kylie Jenner saat menjalani masa kehamilan. Hal ini juga terlihat bagaimana ia banyak menghabiskan waktu bersama teman terdekat dan keluarga. 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh Koleksi Sepatu dan Baju, Ini Lemari Putri Kylie Jenner

Tak ketinggalan, hadir juga cuplikan kala Kylie Jenner menggelar baby shower di mana ia dan para tamu yang datang, hadir mengenakan piyama satin bernuansa pastel.

3 dari 3 halaman

Penuh Koleksi Sepatu dan Baju, Ini Lemari Putri Kylie Jenner

Banyak moment menarik yang ditampilkan dalam video unggahan kylie tersebut. Bahkan, ia juga memamerkan isi lemari sang anak yang berisikan ragam koleksi pakaian menggemaskan, dan juga sejumlah sepatu yang sudah mengisi rak di lemari tersebut.

Nampaknya Kylie Jenner sudah mempersiapkan secara matang untuk menyambut kehadiran sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini