Sukses

6 Cara Menyenangkan Rayakan Hari Valentine

Intip enam cara menyenangkan untuk merayakan hari Valentine bersama orang tersayang.

Liputan6.com, Jakarta Valentine merupakan salah satu cara untuk merayakan momen terbaik bersama orang tersayang. Banyak hal yang bisa dilakukan mulai dari berlibur ke luar kota hingga kegiatan yang menyenangkan di rumah.

Bagi Anda yang belum memiliki rencana untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan ataupun keluarga tersayang, berikut beberapa cara untuk mengisi hari Valentine seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Rabu (7/2/2018).

1. Ambil cuti

Tidak ada salahnya untuk mengambil cuti di hari Valentine. Jika atasan Anda mengizinkan, Anda bisa beristirahat dengan baik di rumah sebelum melakukan kegiatan romantis di malam harinya seperti dinner atau menonton bersama orang terkasih. Hal ini akan membuat Anda lebih fresh dibanding setelah bekerja seharian.

2. Rencakan piknik

Anda juga mengisi hari kasih sayang dengan merencanakan piknik. Buatlah susunan apa saja yang akan Anda lakukan dan barang-barang yang diperlukan untuk piknik. Merencanakan piknik juga membuat Anda semakin kompak dengan pasangan dan baik untuk hubungan yang sehat.

 

 

3. Rayakan di rumah

Merayakan Valentine tidak selalu harus hangout ke luar, Anda bisa merayakannya di rumah dengan menyenangkan. Buatlah rencana seperti dinner atau menonton di rumah. Anda juga bisa menghabiskan waktu untuk mengobrol dan berdiskusi dengan orang tersayang.

4. Pijat dan spa

Memanjakan diri bersama pasangan juga bisa menjadi ide merayakan hari Valentine. Anda bisa mendatangi tempat spa untuk relaksasi dan menenangkan pikiran. Anda bisa saling memberikan pijatan kepada pasangan secara bergantian.

5. Keliling kota

Merayakan Valentine dengan keliling kota juga menjadi pilihan yang menyenangkan. Anda bisa mencoba berkeliling menggunakan kendaraan umum bersama pasangan. Atau bisa juga sekedar melihat keramaian kota dari restoran digedung yang tinggi.

6. Berburu makanan

Terakhir Anda bisa menjadikan kuliner sebagai cara menyenangkan di hari Valentine. Berburu kuliner favorit bersama pasangan juga bisa menumbuhkan kedekatan dan keintiman yang lebih. Selamat hari kasih sayang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini