Sukses

Beyonce Rilis Koleksi Fashion Terbaru Edisi Valentine

Beyonce rilis beberapa koleksi terbaru untuk edisi Valentine, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Beyonce merilis koleksi kaos terbaru edisi Valentine yang menginspirasi. Setelah sebelumnya merilis koleksi untuk edisi Natal, kini Beyonce kembali koleksi terbaru untuk edisi Valentine pada Senin (5/2/2018).

Koleksi terbaru dari Beyonce bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk hari Valentine. Sebab, kali ini Beyonce tak hanya merilis beberapa jenis kaos dalam koleksinya.

Beyonce merilis koleksi kaos terbaru edisi Valentine yang menginspirasi. Setelah sebelumnya merilis koleksi untuk edisi Natal, kini Beyonce kembali koleksi terbaru untuk edisi Valentine pada Senin (5/2/2018). Koleksi terbaru dari Beyonce bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk hari Valentine. Sebab, kali ini Beyonce tak hanya merilis beberapa jenis kaos dalam koleksinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beberapa jenis koleksi dalam nuansa merah muda

Beyonce juga merilis hoodie, celana pendek dan juga phone case edisi Valentine. Beyonce mengambil pilihan warna soft pink hingga hot red untuk koleksi merchandise-nya. Pada kaos dan phone case tertulis kata-kata unik yang mencirikan hari Valentine, seperti "Bey Mine" atau "All Night".

3 dari 3 halaman

Hadir pula warna putih

Selain menampilkan desain bernuansa merah muda dan merah, koleksi ini juga menghadirkan kaos bernuansa putih dengan kata "Beyonce" tertulis di atasnya. Dilansir dari Hollywoodlife pada Senin (6/2/2018), kaos ini akan terlihat aneh untuk hadiah Valentine. Kaos putih ini akan lebih sempurna jika dipadupadankan dengan jins atau rok kulit.

Untuk koleksi edisi Valentine ini, Beyonce mulai membanderol produknya dengan harga $30 atau sekitar Rp 390 ribu. Koleksi ini pun dijual dengan jumlah terbatas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.