Sukses

Siap-Siap, Ubud Food Festival Digelar April 2018

Liputan6.com, Jakarta Ubud Food Festival (UFF) hadir lagi. Digelar 13-15 April 2018, acara ini bakal diisi beragam kegiatan menarik, mulai dari demo masak, workshop, sesi diskusi, spesial event, jalan-jalan kuliner, hingga pemutaran film dan pertunjukan musik.

Beberapa nama yang sudah dikenal di jagat kuliner tanah air juga telah dijadwalkan akan meramaikan acara ini, salah satunya adalah Sisca Soewitomo. Ini merupakan ketiga kalinya sang legenda acara masak-memasak ikut ambil bagian dalam penyelenggaraan Ubud Food Festival.

Tak hanya Sisca, para chef handal dari dalam dan luar negeri juga akan meraikan UFF, mulai dari Chef Rinrin Marinka, Andrian Ishak, hingga Rishi Naleendra, seorang chef dari Sri Langka. Selam itu juga hadir Sam Aisbeet dari Singapura dan Chef Jun Lee dari Korea.

 

1 dari 3 halaman

Banyak Chef Handal

Janet Deneefe, Founder and Director UFF menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (5/2/2018) mengatakan, nama-nama chef yang bakal hadir hanyalah sedikit dari banyaknya hal-hal menarik lainnya yang bakal dihadirkan pada April mendatang. “Dengan hadirnya chef berkelas dunia dari luar negeri, inovator muda yang membuat bangga Indonesia, serta sosok-sosok kuliner yang nama serta karyanya sudah diakui, kami membuktikan bahwa Indonesia kini telah mendapatkan sorotan di peta kuliner dunia,” ungkap janet.

 

2 dari 3 halaman

Perayaan Kuliner Nusantara

Lebih jauh Janet mengatakan, saat ini tim UFF tengah meracik keseluruhan program yang akan digelar selama festival berlangsung. Perayaan kuliner selama tiga hari ini akan menghadirkan sekitar 100 pembicara ahli di bidang kuliner dari dalam dan luar negeri.

Mengusung tema besar “Generasi Inovasi’, UFF tahun ini akan merayakan generasi muda Indonesia yang akan membawa banyak inovasi ke dunia industri kuliner Indonesia, tanpa melupakan mereka yang telah merintis dan membuka jalan bagi para generasi tersebut sejak lama.

Artikel Selanjutnya
Rendang dan 'Triangle Concept' Kuliner Nusantara
Artikel Selanjutnya
Cerita Seniman Indonesia Ikut Ramaikan Singapore Art Week 2018