Sukses

Bikin Haru, Ini Hadiah Menggemaskan untuk Putri Kylie Jenner

Intip hadiah menggemaskan dari Travis Scott untuk sang buah hatinya bersama Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner dan Travis Scott baru saja menyebarkan kabar bahagia. Pasangan ini dikaruniai seorang bayi cantik pada 1 Februari 2018 lalu. Kabar ini diumumkan oleh Kylie Jenner melalui unggahan videonya dalam salah satu platform video ternama.

Dalam unggahannya tersebut, Kylie Jenner juga mengungkapkan permohonan maafnya atas dirinya yang selama ini tidak mengumumkan berita apa pun terkait kehamilannya tersebut. Namun kini, Kylie Jenner mengumumkan secara luas kepada para penggemarnya yang telah menantikan kelahiran sang anggota baru dalam klan Kardashian-Jenner.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Haru, Ini Hadiah Menggemaskan untuk Putri Kylie Jenner

Video berdurasi 11 menit yang bertajuk "To Our Daughter" ini berisi tentang perjalanan kehamilan Kylie. Terlihat ia banyak menghabiskan waktu bersama teman dan keluarganya. Bahkan, dalam video tersebut juga terungkap selebrasi baby shower Kylie Jenner bersama orang terkasih dengan tema pajama's party yang terlihat sangat intim.

Selain itu, video ini juga banyak memperlihatkan Kylie yang tak ragu mengonsumsi banyak makanan untuk dirinya dan sang bayi. Di mana, ia memesan menu double cheese burger favorit, hingga melahap dua burger serta makanan pendamping lainnya secara lahap.

3 dari 3 halaman

Bikin Haru, Ini Hadiah Menggemaskan untuk Putri Kylie Jenner

Sebagian koleksi sepatu putri Kylie Jenner (YouTube/ kyliejenner)

Akan tetapi, jika Anda jeli, video tersebut juga menampilkan Travis Scott yang memberikan hadiah pertama untuk sang buah hati. Hadiah tersebut berupa Nike Air Jordan high-top sneakers bernuansa putih hitam dan merah. Kylie pun terlihat senang dan segera menata sneakers tersebut pada rak sepatu yang sudah ia persiapkan untuk sang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.