Sukses

Produk Perawatan Rambut Kate Middleton Ternyata Berharga Murah

Ternyata produk perawatan rambut Kate Middleton tak semewah yang Anda bayangkan lho.

Liputan6.com, Jakarta Siapa anggota keluarga Kerajaan Inggris favorit Anda? Tak mengejutkan bila banyak dari Anda yang menyebut nama Kate Middleton. Istri dari Pangeran William ini memang memiliki wajah rupawan dan kerap tampil dengan busana nan anggun. Tak hanya itu, Kate pun juga dikenal memiliki rambut yang indah.

Produk rambut apa yang sesungguhnya digunakan oleh Kate Middleton untuk merawat dan menata rambutnya? Baru-baru ini, akun Instagram milik Amanda Cook Tucker yang merupakan penata rambut pribadi Kate mengunggah foto produk-produk rambut yang dibawa olehnya ke Swedia mengikuti Kate Middleton dan Pangeran William melakukan kunjungan resmi.

Di foto tersebut dapat dilihat 13 sisir, 3 pengeriting rambut, 2 hairdryer, dan 7 produk styling rambut. Melansir halaman Elle pada Jumat (2/2/18), sebagian besar produk-produk tersebut berharga kurang dari 8 poundsterling atau kurang dari 162 ribu rupiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk perawatan rambut dengan harga terjangkau

Ilustrasi Foto Hair Spray (iStockphoto)

Beberapa produk yang digunakan Kate Middleton di antaranya adalah Supreme Hold Hairspray Elnett, Texturising Spray Charles Worthington, dan Essential Maximum Hold Unperfurmed Hairspray.

Foto yang diunggah oleh Amanda pun menjadi viral, khusunya di kalangan blogger yang membahas seluk beluk keluarga kerajaan. Sebagai konsekuensi, akun Instagram Amanada Cook Tucker pun dihapus seutuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Akun Instagram Amanda Cook Tucker

Ilustrasi Foto Hair Spray (iStockphoto)

Tak mengejutkan bila akhirnya akun Instagram Amanda mengalami nasib seperti itu. Sebab akun Instagramnya bisa membuat keluarga Kerajaan Inggris yang berada di dekatnya terlacak secara mendetail. Hal ini tentu akan berbahaya bagi keamanan anggota keluarga kerajaan.

Terungkapnya produk-produk yang digunakan untuk menata rambut Kate Middleton semakin menguatkan citra Kate sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris yang sederhana dan mau menggunakan merek-merek berharga terjangkau.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.