Sukses

Top 3: Hamil Kahiyang Ayu Makin Cantik dengan Riasan Alami

Simak rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (5/8/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar pernikahan beberapa waktu lalu, putri dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dikabarkan tengah berbadan dua. Hal ini diketahui lewat unggahan foto seorang makeup artist ternama Juanda Hasid Sorumba lewat postingannya di akun Instagram miliknya @bennusorumba. Penasaran seperti apa? Simak lengkapnya berikut ini.

Selain berita di atas, simak dua berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (5/2/2018) berikut ini.

1. Kahiyang Ayu Makin Segar dengan Makeup Natural untuk Ibu Hamil

Kahiyang Ayu Hamil

Kahiyang Ayu, putri dari Presiden Joko Widodo kabarnya tengah berbadan dua. Hal itu terkuak dari unggahan seorang makeup artis ternama Juanda Hasid Sorumba di instagram pribadinya tiga jam lalu.

Lewat akun instagram @bennusorumba, ia mem-posting foto Kahiyang Ayu yang dirias dengan makeup natural. Dalam unggahannya tersebut, Kahiyang Ayu memakai kaus abu-abu yang bergambarkan karakter kartun Monster Inc. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Alasan Kursi Bagian Tengah Pesawat Tak Ada Sandaran Tangan

Tombol rahasia di sandaran tangan kursi lorong (aisle) dalam pesawat terbang bisa memberikan kelegaan tambahan. (Sumber Shutterstock)

Pernahkah terpikir dalam benak Anda, betapa sialnya orang yang duduk di kursi bagian tengah ketika naik pesawat? Sudah tidak dapat jendela dan tidak ada lorong yang memudahkan untuk sekadar meregangkan kaki, orang yang duduk di bagian tengah juga tidak mendapat sandaran tangan pada kursi. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Bikin Pangling, Transformasi Penampilan Zaskia Gotik

Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Terkenal dengan goyang itiknya, kini Zaskia Gotik sudah menjelma menjadi penyanyi dangdut berkelas. Memiliki tampilan bak sosialita Indonesia, pemilik nama lengkap Surkianih ini sukses membuat banyak orang terkesima dengan penampilannya yang sekarang. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.