Sukses

Zodiak yang Berpotensi Terpuruk di Februari

Simak 3 zodiak yang diramalkan akan terpuruk di Februari

Liputan6.com, Jakarta Zodiak Anda akan mengalami perubahan memasuki bulan Februari ini. Hal itu bisa dilihat berdasarkan perhitungan astrologi seperti melansir dari Elite Daily pada Senin (5/2/2018).

Akan ada banyak kekacauan yang terjadi di Febuari bagi beberapa zodiak. Kekacauan ini akan membuat sebagian besar orang terpuruk, terutama bagi Anda yang berada di bawah ketiga zodiak ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Taurus

Kini Anda sedang berada di puncak untuk urusan karier. Kerja keras yang Anda lakukan selama ini menunjukkan hasilnya saat ini dan kemungkinan akan terus meningkat. Namun meningkatnya karier, akan menimbulkan gesekan antara Anda dengan orang yang dicintai.

Hal ini membuat Anda harus introspeksi diri kembali cara Anda melakukan bisnis. Namun jangan khawatir. Sifat alamiah dari elemen bumi akan membantu Anda melewati masa-masa sulit.

3 dari 4 halaman

2. Cancer

Uang menjadi hal yang sering Anda habiskan dalam bulan ini. Anda tidak seharusnya menghabiskan uang sembarangan tanpa memikirkan efek jangka panjangnya. Hal ini akan membuat Anda lesu secara finansial.

Keadaan akan memaksa Anda untuk merevitalisasi cara Anda menggunakan uang. Jangan sampai Anda mengalami masalah serius dengan keuangan terutama dengan bank.

Anda perlu melakukan beberapa langkah berhemat sebelum hal tersebut terjadi. Anda pun perlu menghilangkan kebiasaan bermalas-malasan karena itu akan menghambat kemakmuran.

4 dari 4 halaman

3. Sagittarius

Pada awal bulan akan berpotensi konflik dalam hubungan romantisme Anda. Anda akan mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang yang Anda cintai. Sehingga hari Valentine Anda akan jauh dari romantisme dan gairah yang seharusnya terjadi.

Jika Anda masih lajang, mungkin Anda merasa sangat canggung akan semua romantisme yang terjadi selama Valetine. Kini Anda perlu memikirkan kembali apa benar-benar Anda hargai dalam menjalin hubungan. Ini akan menjadi pembelajaran yang bagus untuk kehidupan cinta Anda ke depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.