Sukses

Kate Middleton bak Malaikat dengan Gaun Jubah Pink Saat Hamil Tua

Kate Middleton semakin memancarkan auranya saat memakai gaun berpotongan jubah saat hamil besar dan seperti malaikat.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton tetap tampil anggun dan memesona meski sedang hamil besar. Kate Middleton terlihat begitu anggun saat hadir sebuah acara formal di Norwegia akhir pekan lalu dengan gaun berwarna pink.

Ia menghadiri acara makan malam tersebut bersama Pangeran William dan juga Pangeran Haakon beserta keluarga Kerajaan Norwegia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anggun dengan gaun pink

Kate Middleton tampak cantik dengan gaun chiffon dari Alexander McQueen. Gaun yang memiliki aksen payet di bagian leher memperlihatkan kehamilannya. Kate Middleton tampak seperti malaikat dengan bayangan seperti jubah di bagian lengannya. Jubah ini sangat panjang sehingga menjuntai di lantai.

Kate juga membawa clutch pink di tangan kanannya. Di tangan kirinya, Kate Middleton mengenakan gelang berlian besar yang dikenakan Ratu Elizabeth II di hari pernikahannnya.

3 dari 3 halaman

Riasan ringan yang bersinar

Kate Middleton tampak bersinar dengan makeup yang tidak terlalu berat. Ia mewarnai pipinya dengan blush on merah muda sesuai dengan gaun yang dikenakannya. Mata dan bibirnya dirias secara alami.

Rambutnya ditata dengan updo yang indah. Ini gaya rambut yang sempurna untuk pakaian yang feminin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini