Sukses

Kahiyang Ayu Makin Segar dengan Makeup Natural untuk Ibu Hamil

Ada yang berbeda dengan riasan natural Kahiyang Ayu yang terbaru, karena sang makeup artist menyebutnya dengan Bumil atau Ibu Hamil

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu, putri dari Presiden Joko Widodo kabarnya tengah berbadan dua. Hal itu terkuak dari unggahan seorang makeup artis ternama Juanda Hasid Sorumba di instagram pribadinya tiga jam lalu.

Lewat akun instagram @bennusorumba, ia mem-posting foto Kahiyang Ayu yang dirias dengan makeup natural. Dalam unggahannya tersebut, Kahiyang Ayu memakai kaus abu-abu yang bergambarkan karakter kartun Monster Inc. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup natural

Meski hanya mengenakan kaos, Kahiyang tetap nampak cantik dengan rambut panjang yang tergerai. Sebab, aura kecantikan naturalnya tetap terpancar nyata.

Alisnya dibentuk bold namun dengan warna cokelat yang soft. Penggunaan blush on orange pink juga membuat Kahiyang makin segar.

Tak lupa pulasan eyeshadow cokelat dan eyeliner tipis untuk menonjolkan kecantikan matanya. Serta lipstik glossy warna bibir yang menambah sempurna penampilannya.

3 dari 3 halaman

Belum ada pernyataan resmi

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Kahiyang Ayu. Bahkan Kahiyang tidak menyinggung kabar kehamilannya ini di instagram pribadinya. 

Well, kita tunggu saja ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini