Sukses

Begini Penampilan Pertama Selena Gomez Setelah Rehabilitasi

Seperti apa penamplan pertama Selena Gomez pasca rehabilitasi, ada yang berubah?

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez akhirnya menampakkan dirinya di publik setelah sebelumnya dikabarkan menghilang. Selena Gomez pun nampak lebih bahagia karena telah selesai menjalani serangkaian perawatan psikologi di New York.

Jumat (2/2/2018) menjadi penampilan pertama bagi Selena Gomez tampil di depan banyak orang di sebuah taman di Los Angeles bersama teman-temannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantik dengan denim

Selena Gomez terlihat sedang memberi makan bebek dengan  busana serba denim. Selena Gomez mengenakan tank top cream yang dipadukan dengan jumpsuit denim.

Dengan kaki telanjang alias nyeker, penyanyi Fetish ini memberi makan bebek yang ada di taman. Sementara, sandal platform cokelatnya hanya diletakkan di sebelahnya. Ia pun membawa tas kecil bulat berwarna cokelat dari Gucci.

3 dari 3 halaman

Menjalani rehabilitasi selama dua minggu

Selena Gomez harus menjalani rehabilitasi psikologi selama dua minggu untuk menghilangkan kecemasan dan depresi yang dideritanya. Itulah sebabnya mengapa Selena seakan menghilang dari muka bumi.

"Dia kembali merasakan gairah. Dia terlihat hebat. Dia pun mengerjakan lagu baru dan bersemangat untuk melakukannya," ujar seorang sumber kepada People yang dilansir pada (4/2/2018).

Selena Gomez nampaknya masih butuh waktu untuk benar-benar sembuh dari masalah psikologinya. Dengan pergi ke taman bersama teman-teman menjadi cara yang cukup baik untuk membantu Selena sembuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini