Sukses

Feminin dan Elegan, Pilihan Gaya Modis Saat Imlek

Tampil feminin dan elegan semakin mudah dengan koleksi terbaru dari Minimal untuk Imlek.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru Imlek adalah momen sempurna untuk berkumpul bersama keluarga besar dan kerabat. Pakaian modis dan prima pun dapat mendukung penampilan Anda saat momen berharga tersebut.

Menyambut tahun baru Imlek 2018, fashion brand Minimal turut memeriahkan momen ini dengan meluncurkan koleksi spesial Imlek di acara ‘Minimal and Friends Gathering’. Acara yang diadakan di Minimal, Summarecon Mall Serpong pada Sabtu (3/2/2018) ini mengundang pelanggan setia untuk dimanjakan dengan berbagai acara menarik.

Acara dibuka dengan styling session yang dibawakan langsung oleh desainer Minimal. Sesi ini menampilkan koleksi spesial Imlek yang bertema Oriental Folk. Warna merah dan biru serta berbagai print bertema oriental diaplikasikan pada koleksi Minimal Gold. Mulai dari peplum dress, sweatshirt, oversized jacket hingga bomber jacket dipadu-padankan menjadi tampilan yang elegan.

Sedangkan pada Minimal Everyday menonjolkan berbagai varian warna merah seperti, red velvet, hot red dan dark blush yang romantis. Bahan yang ringan dan tampilan sheer pada koleksi Imlek ini sangat cocok untuk dikenakan sehari-hari.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Feminin dan Elegan, Pilihan Gaya Modis Saat Imlek

"Koleksi Imlek tahun ini kami hadirkan dalam berbagai variasi mulai dari tampilan kasual hingga formal. Desain unggulan kami kali ini adalah Hungarian Folk Dress & Jacket yang menonjolkan tampilan satin dengan detail border bunga yang mewah. Kami berharap customer dapat merasakan spirit tahun baru Imlek pada koleksi ini," ujar Hesty Halim, General Manager dari Minimal, melalui informasi yang diterima Liputan6.com.

 

3 dari 3 halaman

Feminin dan Elegan, Pilihan Gaya Modis Saat Imlek

Selain styling session, Minimal juga memberikan beauty talk bersama dengan Herborist, salah satu produk perawatan kulit berbahan alami. Tidak hanya outfit menarik, kulit yang cantik dan sehat juga sangat penting untuk menunjang penampilan. Sesi ini memberikan edukasi untuk merawat kulit secara alami dan sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.