Sukses

Intip Cara Ekstensi Bulu Mata Alami dengan Maskara

Berikut cara ekstensi bulu mata alami dengan maskara terbaru dari The Body Shop.

Liputan6.com, Jakarta Ekstensi bulu mata saat ini menjadi salah satu treatment kecantikan yang digandrungi para wanita. Untuk itu, brand kecantikan asal Inggris The Body Shop menghadirkan varian terbaru dari rangkaian makeup yang membantu bulu mata Anda terlihat lebih tebal seperti telah diekstensi bulu mata.

Hero Fibre Extention Mascara dihadirkan untuk Anda yang ingin memiliki tampilan dengan bulu mata tebal yang alami tanpa treatment ekstensi bulu mata. Maskara ini memiliki dua bagian, maskara dan serat nilon sintetis sehingga memberikan kesan bulu mata yang lebih tebal dan panjang seperti menggunakan eyelash extension. 

Maskara dengan formula 100 persen vegetarian dan highly pigmented colour ini telah teruji aman untuk mata secara klinis tanpa animal testing. Tersedia dalam 3 varian warna yaitu black, navy blue, dan plum.

Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba maskara multi fungsi ini Hero Fibre Extention Mascara dari The Body Shop. Cara menggunakannya cukup mudah pertama aplikasikan Lash Hero Fibre Extension Mascara pada bulu mata.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara penggunaan

Kemudian tambahkan lapisan serat nilon sintetis di atas bulu mata. Ulangi untuk mengaaplikasikan kembali Lash Hero Fibre Extension Mascara untuk bulu mata yang lebih tebal dan lebih panjang. Anda dappat mengulangi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

3 dari 3 halaman

Hasil setelah menggunakan

Hasil yang didapatkan bulu mata terlihat lebih tebal dan panjang. Bulu mata terlihat tebal alami. Selain itu kemasannya praktis berupa maskara 2 in 1 yang mudah untuk dibawa kemana-mana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.