Sukses

Rayakan Valentine dan Imlek di Hotel Berbintang, Simak Promonya

Liputan6.com, Jakarta Valentine dan Tahun Baru Imlek akan berlangsung sebentar lagi. Bagi Anda yang merayakannya, maka hotel berbintang dapat dijadikan pilihan untuk mandapatkan malam mengesankan baik bersama pasangan maupun keluarga.

Terinspirasi oleh legenda Santo Valentine, 14 Februari yang terkenal sebagai hari paling romantis dalam setahun, memberikan kesempatan sempurna untuk menunjukkan rasa cinta kita kepada orang yang kita kasihi. Salah satunya dengan mengajak santap malam romantis dengan 5-set course menu di AYANA Midplaza, Jakarta.

Tim kuliner Rasa Restaurant telah menyiapkan malam beragam hidangan santap malam yang mempesona untuk merayakan Hari Valentine tahun ini. Meja untuk dua orang dipadukan dengan gemerlap kelipan cahaya lilin untuk menciptakan suasana romantis ditengah hiruk pikuk kota Jakarta, sementara suasana kawasan tropis lengkap dengan pepohonan rindang dan semiliri angin menciptakan pengalaman santap malam romantis yang tak terlupakan.

1 dari 3 halaman

Rayakan Valentine dan Imlek di Hotel Berbintang, Simak Promonya

Hotel Gran Melia menawarkan Yu Sheng untuk keberuntungan. Semakin tinggi diangkat, dipercaya semakin beruntung pada tahun depan. Tien Chao, restoran spesialisasi masakan Chinese di Gran Melia akan menghadirkan masakan khas Imlek. Dapat dinikmati menu-menu autentik seperti Salmon Fish Yu Shang, Double Boil Sea Cucumber dengan Dried Oyster dan Lotus Root Soup, dan masih banyak lagi.

Menambah semangat perayaan kali ini adalah dengan adanya Tarian Singa yang telah menjadi bagian budaya Tionghoa selama berabad-abad. Rombongan penari Tiongkok ini akan menampilkan tarian singatradisional, tarian naga dan upacara eye-dotting yang berlokasi di Lobby Lounge.

 

2 dari 3 halaman

Rayakan Valentine dan Imlek di Hotel Berbintang, Simak Promonya

Para tamu akan melihat para penari singa menunjukkan kelincahan dan keterampilan mereka, bergerak dengan penuh semangat dengan kepala dan tubuh singa untuk mengalahkan drum besar dan benturan simbal. Penari- penari singa akan berjalan melalui berbagai gerai di hotel, memberikan harapan keberuntungan dan kemakmuran di Gran Melia Jakarta di tahun baik anjing ini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Cantiknya Yulistra Ivo, Istri Gubernur Kalteng
Artikel Selanjutnya
Nikahi Megan Markle, Pangeran Harry Gelar Pesta Lajang Rp 13 M