Sukses

Tren Masakan Favorit Keluarga Indonesia yang Menarik untuk Dicoba

Liputan6.com, Jakarta Sejak diluncurkan kembali pada Desember 2017, situs www.masakapaya.com telah menjadi sahabat di dapur yang setia mendampingi para konsumen khususnya para ibu untuk menghadirkan masakan-masakan lezat sekaligus memberikan pengalaman dan inspirasi memasak yang lebih menyenangkan.

Dilengkapi dengan ribuan aneka resep, mulai dari masakan rumahan hingga masakan untuk hari-hari spesial, masakapaya.com terus berusaha untuk menyajikan kehangatan dan hidangan lezat disetiap momen berharga bersama keluarga dan orang terdekat melalui fitur-fitur yang mudah digunakan dan telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Dari ribuan resep masakan yang tersedia, resep masakan rumahan praktis masih menjadi primadona bagi para ibu, seperti resep Ayam Panggang Istimewa, Donat Kampung dan Es Buah Susu merupakan tiga resep rumahan yang paling diminati di awal tahun 2018. Tidak hanya lezat, ketiga kreasi menu tersebut juga dapat dibuat dengan mudah hanya dengan mengunjungi www.masakapaya.com. Perpaduan antara produk berkualitas Indofood dan manfaat dari bahan-bahan pilihan, tidak hanya menghadirkan menu baru yang lezat, namun juga dilengkapi dengan nutrisi yang seimbang.

Pada umumnya, para ibu menyukai resep-resep praktis yang mudah untuk dibuat. Masakan berbahan dasar mi dan telur pun juga banyak diminati oleh para ibu seperti Mi Ayam Lada Hitam, Mi Kriuk Salut Telur dan Telur Bungkus Bihun Kriuk. Tidak hanya itu, masakan ala restoran nan praktis seperti Non-Oven Pizza Renyah Tuna Jagung juga ikut diminati oleh para pengguna www.masakapaya.com yang didominasi oleh para ibu muda.

Ayam Lada Hitam.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing ICBP manyadari bahwa memasak dan makan bersama merupakan suatu pengalaman spesial yang dapat mempererat hubungan anggota keluarga, ICBP menghadirkan sahabat di dapur bagi konsumen Indonesia dalam bentuk situs memasak dan kuliner yang lengkap.

"Kehadiran www.masakapaya.com juga semakin mengukuhkan posisi ICBP sebagai perusahaan yang tidak hanya menghadirkan produk-produk makanan berkualitas pilihan keluarga Indonesia dari generasi ke generasi tetapi juga terus menghadirkan inovasi untuk menjawab kebutuhan konsumen yang beragam," ujar Fierman Authar dalam keterangan tertulisnya.

Vini Juliana, Digital Engagement Manager Corporate Marketing ICBP menyatakan Situs www.masakapaya.com dirancang dengan berbagai fitur yang mudah digunakan dan telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, misalnya konsumen dapat meng-klik menu “Masak Apa Ya” untuk mendapatkan daftar menu yang bisa dipilih sesuai dengan bahan dan bumbu yang tersedia di dapur masing-masing.

"Selain itu, berbagai video resep memasak, termasuk video memasak ala selebriti akan memudahkan konsumen untuk membuat hidangan mulai dari menu rumahan hingga menu acara spesial seperti saat Ramadhan, lebaran, arisan, ulang tahun, natal dan tahun baru," kata Vini

Lebih lanjut Vini menjelaskan bahwa konsumen bisa mengirimkan berbagai kreasi resepnya untuk ditampilkan di www.masakapaya.com. Konsumen juga dapat berinteraksi dengan nutrisionis mengenai informasi seputar gizi melalui fitur Gizipedia.

"Semakin aktif konsumen berinteraksi di www.masakapaya.com, semakin banyak pula poin yang dapat dikumpulkan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari ICBP melalui pengundian secara berkala. Konsumen juga tidak perlu khawatir jika merasa tidak familiar dengan berbagai istilah memasak, alat yang dipakai hingga bumbu dapur, karena www.masakapaya.com dilengkapi dengan fitur Masakpedia, halaman ensiklopedia memasak yang akan memberikan berbagai informasi lengkap seputar kegiatan memasak.”

Fierman juga menambahkan melalui www.masakapaya.com, ICBP optimis untuk terus menemani konsumen di setiap momen berharga bersama keluarga dan orang terdekat.”

Tertarik mencoba? Silakan kunjungi www.masakapaya.com.

 

(PR)

Artikel Selanjutnya
Penggemar Wisata Kuliner, Intip Beragam Menu Ayam Lezat di Sini
Artikel Selanjutnya
Berikut Pilihan Makanan Siap Saji yang Sehat di Jakarta