Sukses

Akhir Pekan Sudah Tiba, Yuk Berburu Kuliner Seru di PIK

Liputan6.com, Jakarta Bosan jalan-jalan ke mall yang selalu menjadi destinasi akhir pekan Anda? Sesekali waktunya untuk mencoba kuliner di tempat baru yang siap memberikan banyak pilihan baru.

Biar Anda tidak bingung, Cashbac merekomendasikan beberapa pilihan menu kuliner yang dapat Anda coba di daerah PIK, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

1. Pokinometry

Waktunya makan sehat tapi nikmat. Untuk membangkitkan selera makan, Anda bisa coba salad di Pokinometry. Dengan menggunakan bahan yang segar dan tanpa bahan pengawet, dijamin Anda akan lupa bahwa ini baru appetizer.

2. Namnam Noodle Bar

 

SEKILAS Dengan mie sebagai menu andalan, @namnamnoodlebarid menjadi pilihan utama untuk kamu yang mencari pho dengan cita rasa asli Vietnam KESAN PERTAMA Nuansa Asia yang kental sangat terasa begitu masuk kedalamnya. Elemen kayu dan mural pada tembok dengan latar suasana di daerah Vietnam menjadi daya tarik dari Namnam Noodle Bar TEMPAT DUDUK TERBAIK Semua tempat menjadi lokasi yang menyenangkan untuk menikmati semangkuk pho dengan kuah supnya yang hangat COCOK UNTUK Semua pecinta mie MAKANAN DAN MINUMAN Pecinta mie, terutama pho akan sangat dimanjakan disini. Dibuat dengan bahan baku yang sehat, Namnam memiliki topping yang beragam seperti wagyu dan ayam kampung. Temani pho kamu dengan segelas Vietnam Coffee PALING TEPAT Menghangatkan diri dari hujan yang terus mengguyur kota Jakarta Belum download Cashbac? Tunggu apalagi, ada instant cashback buat kamu dari transaksi pertama! #ShopEarnBeRewarded #Regram . . #cashback #promodiskon #fintech #cashless #technology #kuliner #kulinerjakarta #wisatakuliner #makananenak #anakajajn #makanenak #jktfoodbang #jktgo #jktfoodies #eatandtreats #makanmakan #jakartafood #jktfooddestination #gagaldiet #makanterus #laperbaper #makanankekinian #gedeinperut #bikingendut #makananhits #foodyid #myfunfooddiary #hobijajan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cashbac (@cashbacapp) pada

Untuk makan besar, waktunya makan mi ala Vietnam. Jika Anda sudah biasa makan menu pho, sekarang waktunya untuk coba sesuatu yang berbeda di Namnam karena semua makananan yang dihidangkan dijamin bebas MSG. Ditambah saus ikan khas yang dibuat secara homemade, membuat seluruh menu kuliner yang ada begitu lezat.

 

1 dari 3 halaman

3. Hardware Lane

 

📝📝 Lebih dari sekedar tempat ngopi yang asik, karena makanan disini juga sangat recommended 💖💖 Minimalis dengan warna putih biru yang menjadi daya tarik saat masuk 🛋🛋 Kursi rotan yang berjejer rapi siap menemani kamu ngopi-ngopi cantik 🔎🔎 Karena jarang ada tempat ngopi yang menyediakan makanan enak, disini tempat yang tepat untuk kamu pilih di weekend kali ini ☕🍽 Lebih dari sekedar tempat minum kopi, @hardwarelanejkt juga menjadi tempat yang pas untuk kamu yang ingin nongkrong bersama teman-teman. Jika kamu biasa memesan makanan kecil untuk teman minum kopii, hal ini gak berlaku di Hardware Lane. Gyutan Niku Don salah satu menu yang harus kamu coba saat datang kesini. ⏰⏰ Hilangkan stress dengan segelas kopi dan makanan enak. Spesial untuk kamu yang udah download Cashbac, masukkan kode GIFT4U dan dapatkan tambahan cashback 50 ribu setelah transakasi pertama. #ShopEarnBeRewarded #Regram from @sibungbung . . #cashback #promodiskon #fintech #cashless #technology #kuliner #kulinerjakarta #wisatakuliner #makananenak #anakajajn #makanenak #jktfoodbang #jktgo #jktfoodies #eatandtreats #makanmakan #jakartafood #jktfooddestination #gagaldiet #makanterus #laperbaper #makanankekinian #gedeinperut #bikingendut #makananhits #foodyid #myfunfooddiary #hobijajan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cashbac (@cashbacapp) pada

Sudah selesai makan tapi masih ingin duduk-duduk sambil minum segelas kopi dan ditemani snack? Hardware Lane jawabannya. Suasana nyaman yang ditawarkan akan membuat Hardware Lane bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin mengadakan arisan ataupun kumpul keluarga.

 

2 dari 3 halaman

4. Bbq Chicken & Beer

 

📝📝 Waktunya makan ayam goreng malam ini di @bbqindonesia PIK. 💖💖 Modern dari luar, tapi nuansa klasik akan langsung terasa begitu masuk ke dalam 🛋🛋 Sofa besar yang berderet rapi harus banget kamu pilih. Ditemani dengan live music saat weekend bikin waktu makan kamu terasa semakin spesial 🔎🔎 Pecinta ayam goreng ala Korea ☕🍽 Buat kamu yang sering takut buat makan ayam goreng karena gak sehat, tenang aja. Di BBQ Chicken & Beer ayammya digoreng dengan menggunakan olive oil, sehingga dijamin sehat. ⏰⏰ Duduk-duduk cantik sepulang kantor sambil makan berat. Pengguna Cashbac pasti senang nih makan disini, karena ada cashback langsung buat kamu. Belum download? Jangan sampai kelewatan, karena sekarang kita siapin extra cashback 50 ribu untuk kamu yang menggunakan kode GIFT4U saat registrasi. #ShopEarnBeRewarded #Regram . . #cashback #promodiskon #fintech #cashless #technology #kuliner #kulinerjakarta #wisatakuliner #makananenak #anakajajn #makanenak #jktfoodbang #jktgo #jktfoodies #eatandtreats #makanmakan #jakartafood #jktfooddestination #gagaldiet #makanterus #laperbaper #makanankekinian #gedeinperut #bikingendut #makananhits #foodyid #myfunfooddiary #hobijajan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cashbac (@cashbacapp) pada

Untuk Anda pencinta menu kuliner ayam harus datang ke sini. Sekedar mencicipi menu chicken wings ataupun makan besar dengan bahan dasar ayam bisa Anda coba di Bbq Chicken & Beer. Semua menu ayam yang dihidangkan dimasak dengan menggunakan olive oil, sehingga sehat untuk dikonsumsi.

Artikel Selanjutnya
Di Bawah Guyuran Hujan, Sandiaga Senam Pagi Bersama Pegawai
Artikel Selanjutnya
Penggemar Wisata Kuliner, Intip Beragam Menu Ayam Lezat di Sini