Sukses

Cicipi Kuliner dari Seluruh Dunia di Dubai Food Festival 2018

Dubai Food Festival 2018 menawarkan rangkaian acara di mana pengunjung bisa mencicipi kuliner dari seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Pesona Dubai tidak hanya terletak pada tempat wisata dan juga area belanja. Dubai pun juga memiliki pesona tersendiri khususnya di bidang kuliner. Oleh karena itu, Dubai Food Festival kembali digelar pada 22 Febuari-10 Maret 2018. Festival kuliner ini menjadi perayaan kuliner terbesar di Dubai karena menawarkan berbagai rangkaian aktivitas, acara, dan kegiatan bagi pecinta kuliner di seluruh dunia.

Dubai Food Festival 2018 ini diselenggarakan oleh Dubai Festivals and Retail Establisment (DFRE) yang merupakan sebuah agensi dari Department of Tourism and Commerce Marketing (Dubai Tourism). Ini menjadi tahun kelima diselenggakannya Dubai Food Festival yang menyatukan beragam pilihan gastronomi Dubai dan menonjolkan berama hidangan yang tersedia di Dubai. Festival ini akan semakin lengkap dengan pengalaman bersantap mewah dan tren hidangan terbaru yang masih belum banyak diketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Festival kuliner dengan konsep terbaru

Festival kuliner ini menawarkan konsep dan tren hidangan terbaru, di mana Anda bisa merasakan restoran fine dining yang menjadi penerima penghargaan dengan harga yang terjangkau. Dubai Food Festival akan memberikan sebuah perayaan kuliner yang mampu menggugah selera pecinta kuliner di seluruh penjuru kota.

Warga Dubai dan para pengunjung dapat menikmati penawaran ekslusif dengan membeli DFF Pass yang didiskon pada 2018. DFF Pass ini akan memudahkan Anda sebagai pengunjung untuk menikmati beragam promosi selama Dubai Food Festival berlangsung.

Selain menyajikan beragam jenis makanan, Dubai Food Festival 2018 memiliki kegiatan utama, yaitu Beach Canteen, Hidden Gems, Taste of Dubai, dan Dubai Restaurant Week. Dubai Restaurant Week sendiri akan berlangsung selama 10 hari, dari 22 Febuari hingga 3 Maret 2018. Warga Dubai dan pengunjung Dubai berkesempatan untuk mencicipi hidangan 3-course di 15 restorant terbaik di Dubai dengan harga AED 199 atau sekitar Rp 700 ribu per orang

3 dari 3 halaman

Sensasi mencicipi kuliner dari seluruh dunia

Restoran milik chef ternama Gordon Ramsay, seperti restoran Jean-Georges dan Bread Street Kitchen akan hadir dalam Dubai Food Festival 2018 untuk memenuhi ekspektasi pengunjung. Selain itu, Scape Restaurant and Bar akan menawarkan hidangan terbaik bernama Cali-fusion.

Para pecinta kuliner juga dapat merasakan pengalaman mencicipi hidangan dari seluruh dunia dalam tur hidangan Mediterranean saat mengunjungi Villa Beach. Hidangan khas Asia juga akan hadir di Wakame. Bagi para pencinta daging tentu saja dapat menikmati steak Argentinian di Asado, sementara untuk pecinta hidangan laut bisa dinikmati di Rockfish dan The Atlantic.

Selain mencicipi beragam kuliner, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan menakjubkan di folly by Nick & Scott di Madinat Jumeirah, Asia Asia di Pier 7, atau Simply Italian di Club Vista Mare, Palm Jumeirah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini