Sukses

Irasshaimase, Waktunya Menjelajah Kuliner Jepang yang Lezat

Bingung memilih menu kuliner Jepang? Coba cicipi beberapa masakan khas Jepang berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak lagi hanya sebagai makanan favorit, kini masakan Jepang mulai menjadi pilihan utama masyarakat untuk santapan sehari-hari. Mulai dari ramen, sushi, udon, shabu-shabu sampai yakiniku. 

Tak hanya lezat, beragam menu masakan Jepang terkenal mengutamakan pemilihan bahan makanan yang sehat dan bergizi. Tak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan promo cash back langsung dari Cashbac di beberapa restoran Jepang berikut ini. Penasaran apa saja yang wajib Anda coba?

Donburi Ichiya

Mau makan Japanese Rice Bowl siang ini? Berangkat yuk ke Donburi Ichiya. Ada banyak pilihan menu yang pastinya bisa membuat Anda kenyang seharian penuh. Mulai dari daging, ayam, sampai salmon siap menemani santap siang Anda hari ini. 

Super Suki

 

tiap hari hujan! pastinya enaknya makan yang hangat-hangat di @supersuki880 seperti foto ini makan crab suki dan lobster bbq ide bagus juga loh senin ini 💓 ➖ 📍Bintaro Taman Jajan CBD Bintaro ☎️0811-818-8828 📍Bintaro Jalan Kesehatan Raya no 28 ☎️021-22734762 📍Ampera Jl Ampera Raya No 110, Ampera ☎️021-22978115 📍Tebet Tebet Timur Dalam 44A ☎️021-28543594 Call Centre : 0811-81-888-28 ➖ #supersuki #supersuki880 #supersukitebet #supersukitebet #supersukibintaro #supersukiampera #supersukikemang #sukijakarta #steamboatjakarta #koreanbbqjakarta #shabushabujakarta #ramenjakarta #jktfoodbang #anakjajan #eatandtreats #restaurantjakarta #restaurantjakartselatan #kulinerjakarta #kulinerjakartaselatan #kulinerjakartaenak #kulinerjakartamurah #kulinerbintaro #jajananbintaro

Sebuah kiriman dibagikan oleh S2 - Super Suki (@supersuki880) pada

Waktunya mencoba masakan berjenis suki untuk menghangatkan tubuh yang kedinginan di musim hujan. Super Suki adalah salah satu restoran yang dapat Anda coba. Selain suki dan shabu-shabu, di sini juga menawarkan banyak pilihan menu makanan Jepang lain yang tak kalah seru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kobeshi Kitchen

 

📝📝 Makanan Jepang kayanya pas nih untuk malam ini. Berangkat yuk ke @kobeshi_kitchen! 💖💖 Suka tempat yang minimalis? Pas banget berarti untuk kesini 🛋🛋 Gak perlu bingung pilih tempat duduk. Untuk menikmati semangkuk shabu-shabu, semua kursi yang tersedia terasa nyaman 🔎🔎 Pecinta makanan Jepang ataupun kamu yang suka makanan berkuah ☕🍽 Kalau kamu mau shabu-shabu dengan harga yang sangat terjangkau, disini jawabannya. Dengan pilihan sup, banyak banget yang bisa kamu pilih. Mulai dari collagen yang terasa segar, tom yum yang sedikit asam, sampai yang agak manis seperti sukiyaki. Untuk kualitas dagingnya sih gak usah ditanya, enak! ⏰⏰ Cuaca dingin di luar malam ini enaknya dihangatkan dengan shabu-shabu. Belum download Cashbac? Masih ada waktu lho buat kamu dapatkan tambahan cashback 50 ribu dengan masukkan kode GIFT4U saat kamu daftar & extra cashback kamu akan langsung masuk setelah transaksi pertama kamu berhasil. #ShopEarnBeRewarded #Regram . . #cashback #promodiskon #fintech #cashless #technology #kuliner #kulinerjakarta #wisatakuliner #makananenak #anakajajn #makanenak #jktfoodbang #jktgo #jktfoodies #eatandtreats #makanmakan #jakartafood #jktfooddestination #gagaldiet #makanterus #laperbaper #makanankekinian #gedeinperut #bikingendut #makananhits #foodyid #myfunfooddiary #hobijajan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cashbac (@cashbacapp) pada

Racik menu favorit Anda di Kobeshi Kitchen, dengan berbagai pilihan aneka sup yang ada beserta ajian udon ataupun nasi dengan topping yang sudah Anda racik akan makin terasa istimewa. Restoran ini menawarkan beragam pengalaman untuk mencicipi masakan Jepang dengan istimewa.

 

3 dari 3 halaman

Shabu2 House

 

SEKILAS Cuaca yang tidak menentu membuat makanan yang berkuah terasa begitu sangat menggiurkan. Shabu-shabu pas banget nih! KESAN PERTAMA Nuansa kayu yang ada membuat tempat ini terasa begitu hangat. Pas untuk menikmati santap malam kamu TEMPAT DUDUK TERBAIK Mau yang lebih private? Pesan vip room disini aja COCOK UNTUK Pecinta daging dan shabu-shabu MAKANAN DAN MINUMAN Saatnya menghangatkan tubuh dengan shabu-shabu. Pilih daging favorit kamu, jangan lupa pilih juga kuah favorit kamu. Yang paling penting sih semua makanan yang disajikan di @shabu2house tanpa MSG, jadinya gak perlu khawatir deh PALING TEPAT Saat cuaca diluar hujan dan badan yang terasa kurang fit, langsung makan yang hangat-hangat. Download Cashbac sekarang dan masukkan kode GIFT4U untuk dapatkan extra cashback 50ribu setelah transaksi pertama kamu di Shabu2 House. #ShopEarnBeRewarded #Regram . . #cashback #promodiskon #fintech #cashless #technology #kuliner #kulinerjakarta #wisatakuliner #makananenak #anakajajn #makanenak #jktfoodbang #jktgo #jktfoodies #eatandtreats #makanmakan #jakartafood #jktfooddestination #gagaldiet #makanterus #laperbaper #makanankekinian #gedeinperut #bikingendut #makananhits #foodyid #myfunfooddiary #hobijajan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cashbac (@cashbacapp) pada

Anda sedang mengurangi asupan nasi? Berarti shabu-shabu adalah pilihan pas untuk makan siang hari ini. Aneka sayur dan kesegaran bahan baku yang disajikan akan membuat kuliner Jepang ini menjadi semakin spesial. Sebagai tambahan, semua makanan yang disajikan di Shabu2 House tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga kesehatan Anda pun terjamin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.