Sukses

Belt Bag, Tren Fashion Terkini yang Tengah Naik Daun

Tren ala tahun 90'an kembali naik daun. Salah satunya belt bag atau tas pinggang. Penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda sedang menebak tas seperti apa yang akan menjadi tren fashion tahun ini, sepertinya Anda bisa mendapatkan jawabannya sekarang.

Dilansir dari Myfatpocket, belt bag atau tas pinggang disebut-sebut akan mendominasi tren fashion di tahun 2018. Meski pernah populer di tahun 80-an dan 90'an, ternyata banyak brand fashion ternama mencoba mengadopsi tas unik ini.

Belt bag dikenal dengan sebutan yang berbeda-beda dari setiap negara di dunia, pada dasarnya tas pinggang ini memiliki bentuk yang hampir sama. Bentuknya yang kecil dan memanjang, dianggap sangat praktis untuk dibawa ke mana-mana.

 

#beltbag #lovely #lovelyhandmade #fashionbyioannavlachou

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ioanna Vlachou (@fashionbyioannavlachou) pada

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siluet tas yang praktis dan fungsional

Tren fashion yang satu ini dapat digunakan oleh remaja hingga ibu-ibu muda. Dilengkapi dengan tali yang diikatkan di area sekitar pinggang, pinggul dan tas ini bahkan dapat diselempangkan pada bahu dan dada. Tas yang terkesan mungil ini dapat memuat beberapa hal penting seperti smarphone, kartu kredit, uang dan lipstik.

 

3 dari 3 halaman

Banyak rumah mode mengeluarkan koleksi belt bag

 

Can you believe this was someone’s home? 🙊 #Versailles

Sebuah kiriman dibagikan oleh Belinda Liana (@_belindaliana_) pada

Terbuat dari berbagai material seperti kulit asli, beludru dan kanvas membuat banyak brand ternama seperti Gucci, Zara, Prada dan lain-lain mencoba untuk mempopulerkan kembali tas pinggang. Hal ini dapat dibuktikan dengan tak sedikit selebriti dunia yang tampil modis dengan memamerkan gaya fashion terkininya mengenakan belt bag.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.