Sukses

Padu Padan Jaket untuk Hijaber ala Dhatu Rembulan

Berikut padu padan jaket di musim dingin dan hujan bagi para hijaber dari Dhatu Rembulan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda para hijaber tampil stylish dengan menggunakan hijab saat ini sedang menjadi tren. Anda bisa memadupadankan banyak fashion item hingga mendapatkan look yang sempurna. Salah satunya dengan memadupadankan jaket dan baju dingin lainnya.

Jaket bisa membantu Anda mengatasi dingin namun tetap tampil stylish. Influencer sekaligus hijaber cantik Dhatu Rembulan memberikan trik padu padan jaket agar tetap tampil memesona. Bagi Anda yang penasaran berikut tiga look tampil dengan padu padan jaket dan baju dingin untuk para hijabers.

1. Jaket down

Menggunakan jaket down merupakan pilihan yang tepat. Selain fungsinya untuk melindungi Anda dari cuaca yang dingin, jaket down juga memiliki desain yang stylish dengan tekstur yang menarik. Karena cuttingnya yang pendek, bagi Anda hijaber bisa menambahkan kemeja yang diikatkan ke pinggang untuk menutupi bagian bokong sehingga tetap terlihat sopan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rompi

2. Rompi

Jika biasanya rompi digunakan sebagai outer, kali ini Anda bisa mengikuti padu padan Dhatu Rembulan yang menggunakannya sebagai inner. Rompi down ini dipakai pada bagian dalam untuk menghangatkan tubuh. Agar tetap terlihat stylish, Anda dapat menambahkan kemeja tunik yang ditata sebagai outer yang stylish.

3 dari 3 halaman

Outer bulu

3. Outer bulu

Terakhir Dhatu Rembulan memadupadankan outer bulu yang tebal. Outer dengan desain over size sangat cocok untuk Anda yang ingin tetap tampil stylish di cuca yang dingin. Untuk memberikan kesan feminin, Dhatu menggunakan dress spagheti tali yang dipadukan dengan inner lengan panjang. Anda berani coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.