Sukses

Imlek Lebih Seru di Resorts World Sentosa Singapura

Imlek di Resorts World Sentosa Singapura tentu menjadi pengalaman wisata yang mengesankan.

Liputan6.com, Jakarta Imlek adalah perayaan masyarakat China yang sakral dan wajib dilakukan. Tidak heran, seperti perayaan hari besar lainnya, Imlek tidak kalah ramainya.

Jika ikut merayakan Imlek, apa yang biasanya Anda lakukan bersama keluarga? Datanglah ke Resorts World Sentosa Singapura untuk merasakan keseruan Imlek yang lebih meriah.

Universal Studios Singapore memiliki berbagai prosesi tarian barongsai baru dengan para karakter film favorit Anda. Selain itu, salah satu yang wajib Anda saksikan saat Imlek adalah barongsai di bawah laut dengan para hewan laut di S.E.A. Aquarium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Imlek di Resorts World Sentosa

Berbagai atraksi di Universal Studio Singapore dan S.E.A. Aquarium ini dapat Anda saksikan mulai tanggal 9 sampai dengan 28 Februari mendatang. Diramaikan dengan warna merah dan emas, lentera tradisional di setiap sudut, dan ornamen lampu dengan lambang-lambang khas China yang artinya adalah keberuntungan baik, kemakmuran, dan kesehatan.

3 dari 3 halaman

Imlek di Resorts World Sentosa

Di Universal Studios Singapore, Anda bisa menemukan beberapa atraksi, seperti Majestic Dragon Trail, East-Meets-West Street Performance by Rockafellas and Mel's Dim Sum Dinettes, Elmo's TV Time at Pantages hollywood Theater, Hello Kitty Studio, dan Hollywood China Arcade. Sedangkan mengunjungi S.E.A. Aquarium, Anda akan disambut dengan Singapore's Only Underwater Dragon Dance, Trail of Fortunes, dan Shark Exhibition in Partnership with James Cook University.

Sudah ada rencana merayakan Imlek dimana? Cobalah datang ke Resorts World Sentosa Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini