Sukses

Tak Lagi Terjebak Friend Zone, 4 Cara Gaet Pria Idaman Anda

Sekarang sudah tidak zaman untuk terjebak friend zone, simak di sini beberapa cara menggaet pria yang Anda sukai.

Liputan6.com, Jakarta Friend zone di zaman ini seperti jebakan, Anda tidak akan pergi kemana-mana. Ketika bertemu dengan seorang pria yang baik, hubungan tersebut akan terasa nyaman dan baik untuk dijalani, namun tidak ada status yang jelas, benar?

Ketika dibiarkan, Anda akan menemukan diri sendiri terus berharap, yang sayangnya harapan tersebut tidak segera menjadi kenyataan. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (4/2/2018), berikut ini adalah beberapa cara menggaet pria yang Anda suka dan keluar dari friend zone, penasaran?

1. Anda harus lebih sensual

Anda bisa terlihat menarik dan seksi, namun belum sensual. Sensualitas adalah saat seorang wanita hadir sepenuhnya dalam tubuh dan hatinya sendiri, daripada berada di dalam pikiran.

Seorang wanita bisa terlihat sensual karena energinya mengundang, menarik, dan memukai, membantu pria untuk berada di tempat yang sebelumnya tidak pernah ia kunjungi, ke emosinya sendiri. Bagi pria, hal ini benar- benar memikat dan bisa membuatnya berpikir lebih dari sekedar friend zone.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berhenti friend zone dengan pria yang disukai dengan cara ini

2. Anda harus menumbuhkan daya tarik seksual

Jika seorang wanita memiliki keyakinan untuk membatasi dirinya dengan kaum pria, maka energi yang dipancarkannya akan kaku. Sebaliknya, jika Anda bia menghormati tubuh dan seksualitas diri sendiri, ini akan membuat pria tergila-gila.

3. Anda bersedia

Kemungkinan besar, jika Anda selalu memberikan sinyal bersedia, ini akan membuat hubungan terasa nyaman dan membosankan. Terkadang, Anda bisa memberikan sinyal kurang bersedia dan ini akan memberikan rasa penasaran bagi pria.

3 dari 3 halaman

Berhenti friend zone dengan pria yang disukai dengan cara ini

4. Anda misterius

Pria tidak suka diikuti kemanapun ia pergi, terkadang Anda harus menjadi misterius.

Pertemanan atau persahabatan adalah fondasi yang kuat untuk sebuah hubungan cinta. Sebenarnya Anda telah memenangkan setengah pertempuran karena koneksi yang telah terbentuk.

Anda dan pria tersebut telah saling mencintai, hanya perlu menyesuaikan dengan dinamika yang berbeda, membuat langkah yang lebih jauh daripada sekedar persahabatan. Jika hal ini bisa diatasi, Anda dan pasangan bisa sama-sama menjadi sahabat dan kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.