Sukses

Zodiak yang Tahu Cara Buat Orangtua Pasangan Memberi Restu

Simak di sini daftar zodiak yang memahami cara untuk membuat orangtua pasangan mereka memberikan restu, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak memiliki kelebihan dan kekurangannya masing, termasuk dalam hal hubungan cinta. Hubungan cinta biasanya dimulai dengan kencan, ciuman, kemudian meminta restu orangtua.

Ketika Anda mengenalkan pasangan kepada orangtua, apa yang terjadi? Dilansir dari yourtango.com, Kamis (2/2/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang memahami bagaimana caranya mendapatkan restu dari orangtua pasangannya. Penasaran?

1. Capricorn

Orangtua Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dengan Capricorn untuk mengetahui bahwa zodiak ini adalah sosok yang baik. Tampaknya semua orang tahu bahwa Capricorn adalah sosok pekerja keras, praktis, dan ingin memiliki fondasi yang kuat ketika berada di dalam sebuah hubungan cinta.

Capricorn mungkin malu-malu pada awalnya, namun begitu zodiak ini merasa rileks, kepribadian mereka akan bersinar. Keluarga Anda juga mungkin akan menarik napas lega ketika Anda berhubungan dengan seorang Capricorn.

2. Cancer

Zodiak Cancer tidak akan bisa menutupi perasaan cintanya pada Anda dan semua orang akan bisa melihat hal ini. Karena zodiak ini sangat berorientasi pada keluarga, mereka akan tertarik untuk mengetahui tentang riwayat keluarga Anda, satu hal yang banyak diharapkan oleh banyak keluarga.

Cancer mampu menunjukkan perilaku bahwa mereka mencintai, melindungi, dan merawat Anda. Kecemasan apapun yang dimiliki oleh orangtua akan musnah begitu saja ketika bertemu dengan zodiak Cancer.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang akan mendapatkan restu orangtua pasangan

3. Leo

Leo dikenal sebagai zodiak yang baik dan sangat membantu, mereka pasti bisa memenangkan hati keluarga Anda. Zodiak ini sangat energik dan antusias, sehingga sangat sulit bagi orang lain untuk tidak menyukai mereka.

Leo tidak memiliki masalah untuk menunjukkan rasa cintanya pada Anda. Mereka tidak malu untuk memuji Anda di hadapan keluarga, membuat semua orang tahu bahwa ia benar-benar mencintai Anda.

4. Virgo

Begitu keluarga bertemu dengan zodiak Virgo, mereka akan sedikit rileks mengetahui Anda telah menemukan orang yang tepat untuk hubungan cinta jangka panjang. Sangat mudah bagi orang lain untuk melihat bagaimana zodiak ini sebenarnya sangat cerdas dan memiliki nilai yang sama dengan Anda.

Virgo tidak akan malu-malu membicarakan masa depan, karena mereka sangat antusias membicarakan kemungkinan hidup bersama dengan Anda. Hal ini akan membuat Anda lebih percaya untuk bergantung pada mereka.

5. Aries

Aries akan segera akrab dengan keluarga Anda, karena mereka memiliki banyak hobi dan minat, sehingga kemungkinan untuk cocok sangat besar. Salah satu kualitas terbaik yang dimiliki oleh zodiak ini adalah mereka tidak peduli apapun yang Anda sukai, mereka akan berusaha mendukung dan mendorong Anda keluar dari zona nyaman dan menantang diri sendiri.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang akan mendapatkan restu orangtua pasangan

6. Scorpio

Scorpio merasa harus menunjukkan rasa cinta pada Anda dan keluarga Anda. Tidak ada permainan jika berhubungan dengan zodiak yang satu ini, mereka benar-benar menyukai Anda.

Mereka terbiasa jujur dengan apa yang dirasakan dan membiarkan orang lain tahu bahwa mereka serius. Pasangan berzodiak Scorpio akan mengajari Anda terlibat dengan hal-hal baru, mereka setia, dan tidak akan pernah berbohong.

7. Taurus

Zodiak yang satu ini sangat bijaksana dan perhatian, mereka akan transparan pada Anda, memberikan kesan pertama yang baik kepada orangtua. Mereka tidak sembrono, memiliki rasa percaya diri yang kuat, dan cenderung membuat keputusan yang bagus, seperti berkomitmen dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini