Sukses

Top 3 Hari Ini: Nostalgia 90-an, Ini 3 Gaya Fashion Andalan Dilan

Berikut artikel yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Jumat (2/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta Sudah nonton film Dilan 1990? Bagi Anda generasi 90-an pasti seperti masuk ke dalam mesin waktu dan bernostalgia kembali mengenang masa-masa remaja di era 90-an, bukan?

Karakter Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan, memberikan kesan di hati para penggemar dengan gaya bad boy serta penampilannya yang keren.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Jumat (2/2/2018). Bersama dua berita paling populer lainnya yang kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Nostalgia 90-an, Ini 3 Gaya Fashion Andalan Dilan yang Keren

Jika Anda perhatikan, Dilan selalu memiliki signature style yang "berantakan", tapi tetap terlihat stylishkhas tahun 90-an. Kira-kira item apa saja yang menjadi andalan Dilan? Anda bisa jadikan gaya Dilan sebagai inspirasi untuk tampil lebih keren. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Dia Daftar Zodiak Teramah dan Tersombong

 

Terdapat 12 zodiak dalam dunia astologi. Dari masing-masing zodiak ini memberikan efek yang cukup besar terhadap sifat dan kepribadian seseorang. Keramahan maupun kesombongan seseorang merupakan bagian dari sifat seseorang. Berikut urutan orang yang paling ramah hingga paling sombong berdasarkan zodiak. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Dari 12 Zodiak, Mana yang Paling Protektif?

 

Protektif menjadi sifat yang cukup dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Sifat ini akan membuat Anda merasa aman dan terlindungi oleh orang lain. Selain itu, sifat protektif mampu menambah kehangatan dalam hubungan.

Sifat protektif yang berlebihan akan sangat menganggu hubungan karena Anda akan dibatasi oleh banyak hal. Dilansir dari Boldsky pada Rabu (31/1/2018), ada empat zodiak yang dikategorikan paling protektif terhadap pasangan dan teman. Siapa saja mereka?Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini