Sukses

Grab Rayakan Ulang Tahun di Bandung dengan Kompetisi Mural

Grab baru saja meresmikan kehadirannya selama satu tahun di Bandung, penasaran bagaimana meriahnya perayaan tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Grab, sebagai salah satu platform aplikasi pemesanan kendaraan terbesar di Asia Tenggara baru saja merayakan kehadirannya selama satu tahun di Bandung dengan meriah. Selain menyediakan transportasi yang aman dan nyaman, Grab juga berusaha merefleksikan misi sosialnya untuk menghubungkan masyarakat dengan minat dan bakat mereka.

Inilah yang kemudian menjadi latar belakang dari kompetisi mural #GrabTheStreet di Bandung. Kompetisi yang diadakan oleh Grab ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat komunitas kreatif di Bandung untuk terus berkarya dan memperindah setiap sudut kota dengan karya-karya yang juga bisa mendukung perekonomian kreatif kota tersebut.

Kompetisi mural #GrabTheStreet telah terlaksana sejak Desember 2017, bekerjasama dengan H2H Experience, sebuah komunitas kreatif di Bandung yang memiliki anggota para seniman lokal. Berdasarkan hasil penjurian, dipilih 8 orang seniman Bandung, yang karyanya telah menghiasi 3 lokasi di Bandung, seperti Rifky M Isa yang terpilih sebagai Grab Champion Steet Artist, Addy Debil yang terpilih sebagai Grab Runner Up Street Artist, dan Igi Anjangbiani sebagai pemenang favorit berdasarkan media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi Mitra Grab

Sejak hadir di tahun 2014, Grab telah berkembang pesat di 106 kota di Indonesia, mulai dari Banda Aceh hingga Jayapura. Bandung merupakan salah satu dari tiga kota terbesar di Indonesia yang berhasil dilayani oleh Grab.

Selain itu, pada tanggal 20 Januari lalu, ratusan pengemudi Grab di Bandung beserta keluarganya juga menghadiri Momen Apresiasi Mitra Grab untuk menonton bersama film kesukaan mereka di CGV Blitz, 23Paskal Shopping Center, mendapatkan hadiah hiburan, dan hadiah utama berupa perjalanan umrah bagi mitra terbaik dan pasangannya.

3 dari 3 halaman

Perayaan satu tahun Grab hadir di Bandung

Saat ini, Grab telah memiliki beberapa layanan, seperti GrabCar, GrabBike, GrabTaxi, GrabExpress, dan GrabFood dengan jumlah unduhan aplikasi mencapai 77 juta dan lebih dari 2,1 juta mitra pengemudi yang tersebar di seluruh Indonesia. Sudah pernah naik Grab?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini