Sukses

Nostalgia 90-an, Ini 3 Gaya Fashion Andalan Dilan yang Keren

Intip tiga fashion item ala 90-an andalan Dilan yang bisa jadi inspirasi Anda untuk bergaya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah nonton film Dilan 1990? Bagi Anda generasi 90-an pasti seperti masuk ke dalam mesin waktu dan bernostalgia kembali mengenang masa-masa remaja di era 90-an, bukan?

Karakter Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan, memberikan kesan di hati para penggemar dengan gaya bad boy serta penampilannya yang keren.

Jika Anda perhatikan, Dilan selalu memiliki signature style yang "berantakan", tapi tetap terlihat stylish khas tahun 90-an. Kira-kira item apa saja yang menjadi andalan Dilan? Anda bisa jadikan gaya Dilan sebagai inspirasi untuk tampil lebih keren. Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

1. Jaket Jeans

 

Jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu nanti orang itu akan hilang.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Resmi dari ayah @pidibaiq😎 (@dilanthemovie.1990) pada

Di tahun 90-an, jaket jeans memang menjadi salah satu item andalan para remaja di era grunge tersebut. Begitu juga Dilan yang tak pernah lepas mengenakan jaket jeans ke mana pun. Anda bisa memadukannya dengan T-shirt band favorit dan celana jeans sobek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Scarf

 

Ada yang udah ketemu mereka belum di bioskop???

Sebuah kiriman dibagikan oleh Resmi dari ayah @pidibaiq😎 (@dilanthemovie.1990) pada

Neck scarf yang biasa dikenakan di leher ini, menjadi item andalan Dilan saat menjadi Panglima Tempur. Tentu saja sangat keren bila dipadukan dengan jaket jeans dan T-shirt.

 

3 dari 3 halaman

3. Sepatu Warrior

 

Kira kira ini scene apa ya??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Resmi dari ayah @pidibaiq😎 (@dilanthemovie.1990) pada

Pernah dengar sepatu sneakers Warrior di tahun 90-an? Nah, di film Dilan 1990, Dilan selalu tampak mengenakan sepatu berwarna hitam ini. Karena, tentu saja sepatu ini menjadi sepatu yang sempat menjadi tren pada zamannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini