Sukses

3 Zodiak yang Bisa Jadi Pasangan Terbaik

Simak 3 zodiak yang bisa menjadi pasangan terbaik

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki kekuatan dan kelemahan tersendiri dalam hubungan percintaan. Masing-masing zodiak pun memiliki karakternya masing-masing sesuai dengan elemen yang di bawanya.

Dilansir dari Elite Daily pada Jumat (2/2/108), dari empat elemen yang ada, elemen bumi memiliki stabilitas yang dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Oleh karena itu, zodiak yang masuk dalam elemen bumi dapat dinilai pasangan terbaik karena mereka dikenal loyal, stabil, dan juga praktis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Taurus

Taurus memang bukan pribadi yang romantis, namun justru Taurus didaulat sebagai salah satu pasangan terbaik. Karena Taurus dinilai pribadi yang cukup cerdik dan cerdas. Ia mampu merasakan getaran orang lain sebelum orang lain menyadarinya. Dan ini menjadi keuntungan bagi Taurus untuk memulai permainan. Ketika ia mendapatkan apa yang ia inginkan, tidak lantas dia biarkan begitu saja. Taurus akan memperlakukan Anda dengan sangat istimewa sesuai caranya sendiri.

2. Virgo

Virgo sejati akan memiliki komitmen yang kuat dalam segala hal. Ia adalah pribadi yang tidak pernah puas dengan apa yang sudah ia capai. Seakan tidak akan ada kata kesempurnaan dalam hidupnya. Virgo pun orang yang bijaksana sehingga ia sangat berhati-hati ketika jatuh cinta. Namun ketika Virgo sudah jatuh cinta, Virgo akan sepenuhnya memberikan hidupnya untuk orang yang dicintainya.

3 dari 3 halaman

3. Capricorn

Capricorn memiliki standar yang tinggi untuk setiap orang yang bisa masuk ke dalam kehidupannya. Capricorn akan lebih fokus untuk karir dan menata kehidupan yang mapan sebelum mencari cinta. Sehingga ketika Capricorn sudah memutuskan mencari cinta, akan menjadi hubungan cinta yang mewah. Capricorn adalah pribadi yang dewasa dan berpengalaman. Capricorn tahu bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Sehingga ia takkan membuat Anda menjadi orang lain seperti yang ia inginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini