Sukses

Serum Mata dari 3 Bahan Terbaik untuk Remajakan Kulit

Serum mata terbaru dari Chanel, Blue Serum Eye menggabungkan tiga bahan terbaik untuk meremajakan kulit di sekitar mata Anda.

Liputan6.com, Jakarta Serum mata telah menjadi salah satu tahap dalam rutinitas kecantikan para wanita yang tidak boleh dilewatkan. Chanel menciptakan Blue Serum, sebuah serum yang berfungsi untuk revitalisasi secara intens pada 2017 lalu.

Seperti yang Anda ketahui, serum mata selalu digunakan pada langkah awal, setelah mengaplikasikan toner. Tahap ini membuat kulit di sekitar mata terlihat lebih kencang, sehat, dan muda. Blue Serum dari Chanel berhasil menggabungkan tiga bahan terbaik untuk serum mata, yaitu kopi hijau dari Nicoya, Costa Rica, lentisk dari Yunani, dan zaitun dari Sardinia.

Kulit di sekitar mata dikenal sangat rapuh dan rentan dehidrasi, penuaan dini, kurang halus, dan berseri. Inilah mengapa Chanel menggabungkan fungsi pelembap dan pelindung untuk melawan bengkak dan lingkaran hitam yang biasa terjadi di daerah mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Blue serum eye dari Chanel

Kopi hijau dari Nicoya dipetik secara langsung dengan tangan untuk dikeringkan di bawah sinar matahari, kemudian diekstraksi menggunakan PolyFractioning. Proses inilah yang kemudian membuat kopi hijau sangat kaya dengan antioksidan.

Selain itu, pohon zaitun oleoaktif dari Sardinia menghasilkan minyak zaitun yang kaya lemak, sangat terkonsentrasi dengan polifenol untuk memastikan efek perlindungan kulit. Blue Serum dari Chanel ini akan membuat kontur mata menjadi lebih halus dan kencang.

3 dari 3 halaman

Blue serum eye dari Chanel

Pada aplikasi pertama, tekstur mata Anda akan langsung terasa halus dan meleleh, membuat kulit di sekitar mata lebih terhidrasi dan mengurangi lingkaran hitam. Bagaimana cara mengaplikasikannya?

Gunakan Blue Serum dari Chanel setiap pagi atau sore hari. Untuk hasil terbaik, lakukan pemijatan khusus saat mengaplikasikan serum mata ini, tertarik mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini