Sukses

Top 3 Hari Ini: Kebiasaan Tak Terduga yang Bikin Gigi Kuning

Liputan6.com, Jakarta Senyuman seseorang sangat berpengaruh dalam memberikan kesan kepada orang lain saat pertama kali bertemu. Gigi yang menguning tentu menjadi hal yang sangat mengganggu rasa percaya diri. Meski sudah membersihkan gigi setiap hari, nyatanya noda pada gigi tak jua menghilang. Mengapa?

Bersama dua artikel lain, artikel tentang beberapa hal tak terduga yang menyebabkan gigi menguning menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Kamis (1/2/2018).

Hati-Hati Tanpa Sadar 3 Kebiasaan Ini Membuat Gigi Kuning

Setiap orang pasti menginginkan penampilan yang sempurna, sebab itu rajin merawat kecantikan wajah dan tubuh adalah hal yang sangat penting. Salah satunya adalah perawatan gigi. Namun, tak jarang kebanyakan orang tak menyadari kebiasaan yang sering dilakukan justru dapat membuat gigi rusak dan kuning.

Melansir dari laman Byrdie, Selasa (30/1/2018) ada beberapa faktor penyebab gigi kuning. Seperti beberapa kebiasaan dan gaya hidup yang tanpa sadar dapat merusak gigi. Baca selengkapnya di sini.

Jika Pasangan Tanyakan Ini, Mungkin Ia Berniat Selingkuh

Tidak ada bahtera rumah tangga yang berlayar mulus tanpa adanya ombak kecil maupun besar yang menghadang. Masalah apa yang paling membuat stres dalam mengarungi biduk pernikahan? Mungkin sebagian Anda akan menjawab pasangan yang selingkuh.

Pasangan yang tega selingkuh sudah merusak janji kesetiaan dan merusak seluruh kisah indah yang Ada dalam rumah tangga. Ada banyak hal yang membuat seseorang berani selingkuh dari pasangannya, mulai dari masalah kurangnya perhatian, pertengkaran yang terlalu sering terjadi, perasaan terkekang oleh pasangan, visi hidup yang menjadi sangat berbeda, problem finansial, dan lain sebagainya. Baca selengkapnya di sini.

Tes Kepribadian: Hal Pertama Ungkap Kekuatan Saat Jatuh CintaKepribadian juga dapat berbicara banyak hal tentang kekuatan dan kelemahan saat Anda jatuh cinta. Ya, kekuatan dan kelemahan ini tentu berpengaruh terhadap bagaimana hubungan dengan orang lain berlangsung.

Setelah mengetahui kelemahan, tes kepribadian di bawah ini akan mengungkapkan kekuatan Anda saat jatuh cinta. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

 

Artikel Selanjutnya
Sukses Kencan di Hari Valentine dengan Perhatikan Hal Berikut
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Tes Kepribadian Ungkap Cara Anda Sampaikan Cinta