Sukses

Top 3 Hari Ini: Nia Ramadhani Seksi di Pesta Jessica Iskandar

Berikut artikel yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Rabu (1/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan geng sosialitanya, The Skuad, kerap mencuri perhatian dari foto-foto yang dibagikannya lewat media sosial. Yang terbaru pada ulang tahun salah satu anggotanya, yaitu Jessica Iskandar, atau yang familiar dengan sapaan Jedar.

Penampilannya semakin glamor dengan aksen sequin di seluruh bagian gaunnya. Sementara pada bagian dada dress ini memiliki cutting yang rendah, sehingga membuat penampilannya terlihat lebih seksi.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Rabu (1/2/2018). Bersama dua artikel populer lainnya, kami merangkumnya dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Intip Gaya Seksi Nia Ramadhani di Ulang Tahun Jessica Iskandar

Pada gelaran ulang tahun yang diadakannya di The Ritz Carlton Jakarta, Jesicca Iskandar terlihat bercahaya dalam balutan dress bernuansa merah. Ia terlihat berbeda dengan para tamu dan sahabat lainnya yang datang dengan gaun bernuansa hitam.Jedar merupakan yang paling mencolok posenya bersama sang sahabat, Nia Ramadhani. Keduanya mengabadikan foto dengan gaya yang unik dan seksi. Jedar cantik dalam balutan dress lengan panjang bernuansa merah dengan belahan hingga paha di bagian depan. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Baju Mewah Anak Sandra Dewi Bikin Pangling

 

Menjadi orangtua tentu harapan setiap orang. Begitu juga dengan pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang baru dikaruniai buah hati pada 31 Desember 2017.Kehadiran sang buah hati, Raphael Moeis, semakin menambah lengkap kebahagiaan keluarga kecil mereka. Hal ini tentu membuat Sandra Dewi dan sang suami antusias menjadi orangtua baru bagi sang buah hati. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Jika Pasangan Tanyakan Ini, Mungkin Ia Berniat Selingkuh

 

Tidak ada bahtera rumah tangga yang berlayar mulus tanpa adanya ombak kecil maupun besar yang menghadang. Masalah apa yang paling membuat stres dalam mengarungi biduk pernikahan? Mungkin sebagian Anda akan menjawab pasangan yang selingkuh.Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini