Sukses

Top 3 Hari: Gerhana Bulan Paling Ditakuti Ibu Hamil

Kabarnya gerhana bulan adalah pertanda buruk bagi ibu hamil. Benarkah? Baca di sini

Liputan6.com, Jakarta Sebenarnya, apakah Anda ingin percaya pada mitos gerhana bulan atau tidak sama sekali, itu benar-benar menjadi terserah Anda. Namun ibu hamil kabarnya paling takut gerhana bulan. Kenapa?

Simak artikel terpopuler lainnya di top 3 lifestyle, Rabu (31/1/2017);

1. Gerhana Bulan, Fenomena Alam yang Paling Ditakuti Ibu Hamil

Gerhana bulan dan ibu hamil adalah sebuah kontradiksi. Meski tidak ada bukti ilmiah yang mendukung mitos yang mengatakan gerhana bulan berbahaya bagi wanita hamil, namun banyak kebudayaan di dunia, termasuk di Indonesia, yang masih percaya bahwa gerhana merupakan pertanda buruk. Baca selengkapnya di sini

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Intip Gaya Seksi Nia Ramadhani di Ulang Tahun Jessica Iskandar

Nia Ramadhani dan geng sosialitanya, The Skuad, kerap mencuri perhatian dari foto-foto yang dibagikannya lewat media sosial. Yang terbaru pada ulang tahun salah satu anggotanya, yaitu Jessica Iskandar, atau yang familiar dengan sapaan Jedar. Lihat di sini

3 dari 3 halaman

3. 9 Cara Menghasilkan Uang dengan Profesi Blogger

Penasaran dari mana saja sumber penghasilan para blogger ini dengan berbagi informasi dan opini di blog miliknya? Berikut ini ulasannya dari DuitPintar.com, lihat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini